Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
5 Sexiest Asian Female DJ
Seperti yang kita ketahui, seorang Disc Jockey atau DJ perempuan, sangat identik dengan skill nya memainkan truntable dan kecantikan serta keseksian pada dirinya. Berikut ini adalah 5 Female DJ seksi se-Asia menurut Trending.

#5 Reiko



Reiko memulai karir DJ-nya pada bulan Januari 2015 dan dibimbing oleh DJ Ian Sneaks dan veteran DJ Andrew Chow. Dia memulai debutnya di F.Club Singapore 3 bulan setelah dia mulai dan tetap sebagai DJ resident ada up to date karena bakat luar biasa nya untuk DJ-ing dan kerja keras. Reiko paling digemari untuk EDM dia mencampur tapi dia memainkan genre lain seperti hip-hop, R & B, progresif rumah, rumah dalam serta 40-an atas.

Diberikan kesempatan untuk DJ internasional, ia mengumpulkan perhatian banyak penggemar musik di luar Singapura. Sebelum menjadi seorang pejabat DJ, Reiko mencintai musik dan rutin mengunjungi klub berbeda, perlahan-lahan minatnya untuk DJ-ing tumbuh, dan jadi dia set kaki pada merek perjalanan baru sebagai waktu DJ penuh.

#4 Putri Una



Putri Una Thamrin atau DJ Una (lahir di Medan, 24 Oktober 1987; umur 29 tahun) merupakan seorang aktris, disc jockey, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman asal Kota Medan, Sumatera Utara. Ia menjadi terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI. DJ Una juga telah memulai kariernya menjadi seorang model. Ia sudah bergabung di Level Nine Asia sejak 2012, manajemen artis yang menaungi Alexa Key, Tengku Dewi Putri, Amel Alvi, dan beberapa nama lainnya. Una pernah mendapatkan Rising Star 2013 versi C&R, Celeb of the Month dari detikcom, dan beberapa penghargaan lainnya dari beberapa profesi yang ia tekuni, termasuk ketika menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia dan sekarang ikut kompetisi top 100 djanes (djane : sebutan untuk female dj di Europe) dunia.

#3 DJ Butterfly



Poltee Kattarey memiliki Stage Name yaitu DJ Katty Butterfly asalnya karena tatto yang terdapat di pundak DJ Cantik ini. Gara-gara tatto itu, Katty Butterfly terkenal dengan sebutan DJ Butterfly. Kalo ngomongin range musik, dikutip dari DJanemag, DJ Butterfly sendiri seringnya main di wilayah musik Electro, House, Electro House, Progresive, Trap, Twerk, Drum & Bass.

Awal mula DJ Butterfly tertarik menjadi seorang DJ adalah karena pada masa mudanya DJ ini adalah seorang professional dancer di sekolahnya dan beberapa tahun setelahnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Model Agency dan memulai karir nya sebagai seorang model. Setelah banyak travelling ke luar negeri sebagai seorang professional dancer dan juga modeling, DJ ini banyak bertemu dengan DJ perofessional lain, Seperti DJ jebolan DMC Master Championship. Di sana, Katty ditempa banyak ilmu tentang nge-DJ. Kamu juga bisa baca 5 fakta menarik mengenai DJ Butterfly Disini

#2 DJ Soda



DJ ini memiliki nama asli Hwang SoHee. Lahir pada tahun 90an dan berapa usia nya kini masih rahasia . Banyak dari kalangan pria dan bahkan wanita yang mengidolakan nya.

Semua gaya atau performance yang DJ Soda sering lakukan ada 3 yaitu, Gerakan menghibur dengan lagu New Thang milik REDFOO, Sedikit skill DJ, dan tentu saja, menonjolkan kemolekan tubuh nya dan wajah cantiknya. bahkan dengan sedikit gaya dan kemampuan, nama dj soda langsung terkenal di dunia mulai dari timur ke barat. Dan juga membuat para fans melupakan kejadian back spin yang pernah ia lakukan.

#1 Leng Yein



Leng Yein adalah seorang pianis sejak dia berusia 5 tahun. Dengan latar belakang musik klasik dan menjadi bilingual, karir DJ-nya kini telah melakukan tur ke Amerika Serikat, Eropa, Hong Kong, Taiwan, China, Australia, Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia dll. Leng Yein juga DJ pertama Asia bersama internasional Top DJ Afrojack untuk menjadi brand ambassador untuk World Famous Gaming Merek – RAZER.

Sebagai mantan ratu kecantikan dan model, dia memegang 22 gelar kontes untuk Kategori Dunia dan muncul di lebih dari 80 majalah di seluruh dunia termasuk FHM, Maxim, Majalah Zoo, Hot Import Nights HIN mag, dll

Leng Yein adalah artis asal china yang paling populer di Social Media. Dia memenangkan Social Media Award dan memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut pada dirinya Facebook dan 375.000 pengikut instagram, membuatnya salah satu yang paling semacam setelah DJ di Asia.
0
14.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan