Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pydyAvatar border
TS
pydy
Ada apa dengan 6 Saksi Kasus Ahok
JAKARTA – Anggota tim advokasi dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI), Dedi Suhardadi, mengatakan saksi bernama Nandi Naksabandi meninggal dunia pada 7 Desember 2016. Sehingga, tidak dapat menjadi saksi dalam sidang perkara dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.
Selain itu, dari enam saksi yang dihadirkan juga terdapat satu orang yang sakit hingga tidak dapat menghadiri persidangan. "Muhammad Burhanuddin disebutkan sakit jadi tidak dapat hadir ke persidangan, total dua orang saksi yang tidak bersidang," kata Dedy di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (3/12/2016).

Sidang ini merupakan keempat kalinya Ahok duduk di kursi pesakitan. Sidang yang beragendakan mendengar keterangan saksi tersebut dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU).
Empat saksi yang hadir dalam lanjutan sidang Ahok yakni Habib Novel Chaidir Hasan, Gus Joy Setiawan, Muchsin alias Habib Muchsin, dan Samsul Hilal. Sementara dua saksi lain yang tidak hadir di persidangan adalah Muhammad Burhanudin dan Nandi Naksabandi.

Sumur: http://m.okezone.com/read/2017/01/03/337/1581975/meninggal-dunia-sakit-2-saksi-tidak-hadir-di-sidang-ahok


6 saksi sidang ahok:
1. Sakit
2. Meninggal
3. Amnesia
4. Goflok
5. Ditunggu lawakannya
6. Ditunggu lawakannya

0
5.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan