Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gomodoAvatar border
TS
gomodo
10 Tempat Wisata Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2016
Ga kerasa banget ya gan, tahun 2016 udah mau berakhir. Banyak hal absurd yang terjadi sepanjang tahun ini, dari mulai fenomena kopi vietnam, wiro sableng, sampai om telolet om. Namun terlepas dari semua kepenatan itu, tak lupa juga orang-orang untuk tetap berlibur. Ada beberapa destinasi wisata yang paling populer sepanjang tahun 2016 ini. Menurut tingkat popularitas pencariannya di Google, berikut 10 tempat wisata yang paling banyak dicari.

10. Mexico City, Meksiko



Kota Meksiko atau Distrik Federal Meksiko; juga lazim dikenal dengan nama Mexico City merupakan ibukota sekaligus kota terbesar di Meksiko. Penduduknya berjumlah 21.200.000 jiwa (wilayah perkotaan). Kota ini juga merupakan bagian dari wilayah Kota Meksiko Raya. Selain itu, Ciudad de México merupakan kota berbahasa Spanyol terbesar di dunia.

9. Rio de Janeiro, Brasil



Rio de Janeiro (bermakna "Sungai Januari" dalam bahasa Portugis) merupakan ibu kota negara bagian Rio de Janeiro, di bagian tenggara Brasil. Kota ini mempunyai luas sebesar 1.256 km² dan penduduk sekitar 6.150.000 juta jiwa (2004). Sekitar 10 juta orang tinggal di wilayah metropolitan Rio de Janeiro Raya, yang saat ini merupakan kota terbesar keempat di dunia. Pada tahun 2012, Rio de Janeiro, beserta lanskap Carioca ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

8. Vancouver, Kanada



Vancouver adalah sebuah kota di Provinsi British Columbia, Kanada. Kota ini adalah daerah metropolitan terbesar di Kanada bagian barat dan ketiga terbesar di Kanada. Daerah metropolitan Vancouver didiami oleh 2.132.824 Vancouverites, sebutan untuk penduduk Vancouver, termasuk 583.296 jiwa di kota Vancouver sendiri. Walikota Vancouver adalah Sam Sullivan. Vancouver adalah tuan rumah bagi Olimpiade Musim Dingin 2010, Memorial Cup 2007, dan World Police and Fire Games 2009. Stadium Swangard di Burnaby juga menjadi lokasi beberapa pertandingan Piala Dunia FIFA U-20 2007.

7. Roma, Italia



Roma adalah sebuah kota dan comune khusus (bernama Roma Capitale) di Italia. Roma adalah ibu kota Italia dan regioni Lazio. Dengan 2,9 juta penduduk dalam wilayah seluas 1.285 km2, Roma juga merupakan comune terpadat dan terbesar di negara tersebut serta kota terpadat keempat di Uni Eropa menurut jumlah populasi di dalam batas kota. Kota Metropolitan Roma memiliki populasi 4,3 juta penduduk. Kota ini terletak di bagian barat-tengah Semenanjung Italia, dalam Lazio (Latium), di sepanjang pesisir Sungai Tiber. Kota Vatikan merupakan suatu negara independen yang secara geografis terletak di dalam batas-batas kota Roma, menjadi satu-satunya contoh yang masih ada negara yang terdapat di dalam suatu kota sehingga karenanya Roma seringkali didefinisikan sebagai ibu kota dua negara.

6. Maui, Hawaii



Maui adalah pulau terbesar kedua di Kepulauan Hawaii pada 727.2 square mile (1,883 km2) dan merupakan pulau terbesar ke-17 di Amerika Serikat. Maui adalah sebagian dari negara bagian Hawaii dan merupakan yang terbesar dari empat pulau Daerah Maui, lebih besar dari Lanaʻi, Kahoʻolawe, dan Molokaʻi. Pada tahun 2010, Maui memiliki penduduk 154.834 orang, ketiga terpadat di pulau Hawaii, balik dari Oʻahu dan Hawaiʻi. Kahului adalah kota terbesar di pulau dengan penduduk 20.146. Wailuku merupakan tempat duduk Daerah Maui. Kota-kota penting lainnya termasuk Kīhei, Lahaina, Makawao, Pāʻia, Kula, Haʻikū, Hāna, Kāʻanapali, Wailea, Makena, dan Kapalua.

5. Bangkok, Thailand



Bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat, dengan ekonomi yang dinamis dan kemasyarakatan yang progresif di Asia Tenggara. Kota ini sedang berkembang menjadi pusat regional yang dapat menyaingi Singapura dan Hong Kong, namun masih mempunyai masalah dalam sektor infrastruktur dan sosial sebagai akibat perkembangannya yang pesat. Bangkok telah lama menjadi pintu masuk bagi penanam modal asing yang ingin mencari pasar baru di Asia. Kota ini juga mencatat sebagai salah satu kota di dunia dengan laju penambahan konstruksi gedung pencakar langit tercepat. Kaya akan situs-situs budaya membuat Bangkok sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler di dunia.

4. Hong Kong, RRC



Hong Kong atau Daerah Administratif Khusus Hong Kong adalah kota yang terletak di bagian tenggara Republik Rakyat Cina di Pearl River Estuari dan Laut Cina Selatan. Hong Kong terkenal dengan perkembangannya yang ekspansif, pelabuhan laut dalam alami, dan kepadatan penduduk yang sangat tinggi (sekitar 7 juta jiwa pada lahan seluas 1,104 km2 (426 sq mi). Populasi Hong Kong saat ini terdiri dari 93.6% etnis Cina. Sebagian besar dari penduduk Hong Kong yang berbahasa Kanton berasal dari Provinsi Guangdong, di mana penduduk dengan keterampilan melarikan diri ketika pemerintah komunis mengontrol Cina tahun 1949.

3. London, Inggris



London adalah kota global terkemuka yang unggul dalam bidang seni, bisnis, pendidikan, hiburan, mode, keuangan, kesehatan, media, layanan profesional, penelitian dan pengembangan, pariwisata, serta transportasi. London, bersama dengan New York City, merupakan pusat keuangan terkemuka di dunia, dan menjadi kota dengan PDB terbesar kelima di dunia, atau yang tertinggi di Eropa. Kota ini dikatakan sebagai pusat kebudayaan dunia. London juga menjadi kota yang paling sering dikunjungi, dan tercatat sebagai kota dengan bandar udara tersibuk di dunia berdasarkan lalu lintas penumpang internasional. 43 universitas di London membentuk konsentrasi pendidikan tinggi terbesar di Eropa. Pada tahun 2012, London menjadi kota pertama yang telah menjadi tuan rumah penyelenggara Olimpiade Musim Panas modern sebanyak tiga kali.

2. Washington D.C., Amerika Serikat



Washington, D.C., secara formal bernama Distrik Columbia dan umumnya disebut Washington, "the District", atau D.C. saja, adalah ibu kota Amerika Serikat. Pada tanggal 16 Juli 1790, Kongres Amerika Serikat menyetujui pembentukan distrik khusus untuk digunakan sebagai ibu kota nasional permanen sebagaimana yang diizinkan oleh Konstitusi Amerika Serikat. Distrik ini bukan bagian dari negara bagian AS manapun dan secara langsung diawasi oleh pemerintah federal.

1. New York, Amerika Serikat



New York adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat yang terletak di wilayah (region) antara Atlantik Tengah, dan Timur Laut dari Amerika Serikat. Dengan 62 kelurahan (counties) menjadikan New York negara bagian yang berpenduduk nomor tiga terbesar di Amerika Serikat. New York berbatasan degan negara bagian Vermont, Massachusetts, Connecticut, New Jersey, dan Pennsylvania, dan berbagi perbatasan air dengan with Rhode Island seperti juga dengan perbatasan internasional dengan provinsi-provinsi Kanada, yaitu Quebec dan Ontario. New York memiliki lima kota besar, yaitu : New York City (kota terbesar di Amerika Serikat), Buffalo, Rochester, Yonkers, dan Syracuse.

Itulah beberapa lokasi wisata paling populer sepanjang tahun 2016 berdasarkan mesin pencari Google. Apa agan tertarik pergi ke sana? Oke, rajin menabung ya gan emoticon-Big Grin

Baca Juga :
9 Tanda Agan Tidak Akan Pernah Sukses
7 Strategi Memulai Bisnis Ala Bob Sadino
4 Tanda Agan Tidak Cocok Jadi Pengusaha
9 Film Yang Akan Mengubah Hidup Agan
8 Buku Yang Dilarang Beredar di Indonesia
Inilah Penyebab Orang Fanatik Pada Agama
8 Alasan Umat Muslim Pindah Agama
Bahaya Puasa di Bulan Ramadhan
32 Bukti Yesus Adalah Tuhan
Diubah oleh gomodo 26-12-2016 00:43
0
4.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan