Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Niang Masih Harus Buktikan Diri
Semenjak bergabung pada 2012 silam, ekspektasi akan M'Baye Niang untuk menjadi bintang AC Milan terus meninggi. Bakat besarnya pun tidak terbantahkan. Sejauh ini, ia hanya absen dua kali di Serie A--itupun karena hukuman kartu dan cedera yang ia alami.

Dengan usia yang masih 21 tahun, jelas Niang masih memiliki waktu yang panjang dalam karirnya. Namun, ia justru kini tengah berada dalam tekanan. Dengan penampilan Milan yang terus meningkat serta datangnya pundi-pundi untuk belanja di bursa transfer mendatang, Niang menjadi salah satu pemain yang terancam nasibnya.



Saat ini, Niang sudah mengoleksi tiga gol dan tiga assist dari 11 penampilan Serie A. Namun, dalam empat pertandingan terakhir, Niang belum lagi berkontribusi dalam gol bagi timnya. Dengan performa Milan yang terus meningkat, tentu bila Niang tidak segera meningkatkan penampilannya, posisinya tentu bisa dipertimbangkan Vincenzo Montella.

Untuk sedikit pembelaannya, Niang kini sedikit lebih sering membantu timnya dalam hal bertahan. Namun, ia juga belum melakukannya secara konsisten. Pada laga melawan Internazionale, Niang gagal melakukan keduanya dengan baik dan pada akhirnya laga pun harus puas dengan hasil seri.

Akhir pekan ini, Milan akan menghadapi Empoli. Dengan cedera yang dialami Carlos Bacca, maka kemungkinan Niang untuk kembali bermain akan terbuka lebar. Dan, iapun harus menunjukkan performa yang baik apabila ingin posisinya di tim terus terjamin.

Saksikan pertandingan AC Milan melawan Empoli pada hari minggu, 27 November 2016 pukul 02.45 hanya di Supersoccer TV.

0
1.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan