Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka44ciaoAvatar border
TS
kaka44ciao
FBR Jaktim Deklarasi Dukungan untuk Agus-Sylviana dalam Pilkada DKI
JAKARTA, KOMPAS.com - Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) wilayah Jakarta Timur secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Deklarasi pemberian dukungan dilaksanakan dalam sebuah acara yang diselenggarakan FBR di lapangan PIK Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (20/11/2016) siang.

"Kami dari FBR, siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan Agus-Sylvi pada Pilkada 15 Februari 2017 nanti," kata Ketua Umum FBR Lutfi Hakim melalui pengeras suara.

Secara simbolis, FBR menuliskan dukungannya dalam sebuah lembar kertas yang dibalut map dengan motif batik. Map dan kertas tersebut diberikan kepada Sylvi yang saat itu hadir di lokasi untuk menerima dukungan.

Secara terpisah, Sylvi mengaku senang dengan dukungan dari FBR. Menurut dia, ormas FBR merupakan kelompok yang dapat menjadi teladan warga Jakarta dan tidak pernah meninggalkan budaya aslinya, yakni budaya Betawi.

"Luar biasa, ini baru FBR Jakarta Timur, bagaimana kalau FBR satu Jakarta yang semuanya mendukung, pasti lebih keren lagi," tutur Sylvi. (Baca: Program Agus-Sylvi, dari Bantuan Rp 5 Juta Per Keluarga Miskin hingga Rp 1 Miliar Per RW)

Menurut Lutfi, FBR baru kali ini menyatakan sikap resminya mendukung pasangan calon yang berlaga dalam Pilkada DKI Jakarta. Selain mendukung salah satu pasangan calon, FBR juga berjanji akan aktif menjaga suasana kondusif serta ketertiban umum selama Pilkada berlangsung.

Pihak FBR juga tidak segan melawan kelompok mana saja yang dinilai akan berbuat onar dan berusaha mengacaukan Pilkada DKI, termasuk mencegah niat jahat yang lebih luas dari urusan Pilkada atau yang berkaitan dengan upaya melawan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...am.pilkada.dki


betawi bray emoticon-Traveller
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan