Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

numlock69Avatar border
TS
numlock69
pilih classic apa modern ? [share vespa]
halo agan agan semuanya, ane mau sharing nih soal vespa nih
kadang anak-anak vespa di indonesia di anggep menggangu di jalanan. tapi ane gak begitu setuju sih

Berbicara mengenai motor Vespa memang tidak akan terlepas dari kata antik dan klasik. Ini sangat wajar karena motor jenis scooter ini memiliki sejarah yang sudah cukup tua dengan model-model khas yang membuat orang sering melirik dan tertarik ketika melihatnya. Banyak sekali versi ketika orang menerjemahkan sebuah Vespa antik atau Vespa klasik, namun perbedaan tersebut hanyalah tergantung seberapa dalam kecintaan orang tersebut terhadap motor Vespa.

Bagi orang yang benar-benar menyukai keberadaan motor buatan negeri pizza ini pasti memiliki pengetahuan dan standar yang sangat tinggi dalam menilai sebuah skuter Vespa yang memiliki nilai antik dan klasik. Sebagian orang menilai Vespa antik ini karena umurnya yang sudah cukup tua misalnya ada yang mengkategorikan lebih dari 50 tahun dengan kondisi motor yang onderdilnya lebih dari 95% masih original. Sedangkan untuk kategori Vespa klasik lebih menekankan kepada modelnya yang dianggap retro, jadi boleh dibilang kalau motor Vespa tersebut masuk kategori antik maka sudah bisa dipastikan bahwa Vespa tersebut juga tergolong Vespa klasik. Namun hal itu tidak berlaku sebaliknya, sebagai contoh saja bahwa Vespa matic yang baru keluaran sekarang modelnya memang sangat klasik namun belum bisa dikategorikan sebagai Vespa antik.

Memang saat ini untuk mendapatkan sebuah motor Vespa antik dengan kategori yang disebutkan diatas sangatlah sulit. Keberadaannya sudah sangat langka jikalau ada pun hanya beberapa buah saja di tangan para kolektor. Sekarang ini banyak cara yang dilakukan para penggemar motor buatan Piaggio ini untuk mendandani motor Vespa kesayangannya agar tampil lebih menarik dengan tetap mempertahankan nilai antik dan klasiknya.

Restorasi menjadi sbuah jalan bagi para penggemar Vespa untuk mendapatkan kembali penampilan antik dan klasik skuter kesayangannya. Misalnya dengan melakukan pengecatan ulang sesuai dengan warna aslinya kemudian melengkapi kembali beberapa bagian atau spareparts dengan yang orsinil walaupun harus dengan perjuangan berburu onderdil yang sudah sangat langka, juga penambahan aksesoris yang lebih modern seperti spion, jok dan beberapa rangka pelindung yang dilapisi krom.

Nah, untuk melihat seperti apakah motor Vespa yang berpenampilan antik maupun memiliki nilai klasik, mari kita lihat beberapa gambar Vespa yang kami dapatkan dari berbagai sumber di internet yang berasal dari dalam dan luar negeri.


Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


yang seger nihemoticon-Genit

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


bonus buat agan nih
Spoiler for pic:


emoticon-Ngacirsource : https://www.facebook.com/Art-Classic...0079520520986/ emoticon-Ngacir
Diubah oleh numlock69 19-10-2016 04:26
0
23.3K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan