Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

f41lureAvatar border
TS
f41lure
The Jakmania Tak Terima Namanya dicatut Anies-Sandi, Begini Amuknya!
OkTerus.com – Pada saat acara deklarasi Posko Relawan Pemenangan Anies-Sandiaga Uno mencantumkan nama The Jakmania sebagai relawan pemenangan mereka.

Menanggap hal itu, Plt Ketum The Jakmania, Donal Aldiansyah pun menyatakan bahwa The Jakmania tak pernah memberi dukungan untuk Anies-Sandi.

Ia merasa sangat heran dengan adanya nama The Jakmania di dalam acara deklarasi yang dihadiri oleh Anies Baswedan itu.


Anies-Sandi catut nama The Jakmania

“Tidak ada dukungan dan komunikasi bahwa The Jakmania ikut dukung-mendukung salah satu calon di Pilkada DKI,” ungkap Donal kesal.

Donal menyatakan bahwa itu merupakan kesalahan yang sangat fatal dengan menyeret organisasi suporter sepakbola Jakarta untuk terjun ke dunai politik.

Donal menegaskan kembali bahwa The Jakmania merupakan organisasi yang hanya mendukung klub sepakbola, Persija.

“Jadi tidak ada urusannya The Jakmania dengan apa pun apalagi yang berkaitan dengan politik, khususnya Pilkada DKI Jakarta,” tegas Donal.

Salah seorang Korwil The Jakmania pun mempertnayakan soal pencatutan nama The Jakmania di dalam acara deklarasi tim pemenangan Anies-Sandi tersebut.


Twitter Korwil The Jakmania.

“Harus ada Klarifikasi terkait hal ini! JAKMANIA BUKAN KENDARAAN POLITIK UTK PEMENANGAN PILGUB DKI 2017! #Sajete, SeJAK kapan THE JAKMANIA resmi menjadi RELAWAN PEMENANGAN salah satu Pasangan PILKADA DKI JKT? THE JAKMANIA BUKAN KENDARAAN POLITIK! #Sajete, Harus ADA PERMOHONAN MAAF DARI PIHAK PASANGAN CAGUB/CAWAGUB yang Dalam Kampanye nya itu membawa nama Organisasi Besar THE JAKMANIA! #Sajete, Kami MINTA KLARIFIKASI RESMI di MEDIA dari pihak Pasangan CAGUB/CAWAGUB karna tlah membawa nm besar Organisasi THE JAKMANIA dlm Kampanyenya!,” tulisnya.

http://www.okterus.com/11247-jakmania-tak-terima-namanya-dicatut-anies-sandi-begini-amuknya

ckck.. asu santun betul
emoticon-Leh Uga
0
19.2K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan