Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Antar Manchester City Menangi Derby, Aleksandar Kolarov Kehilangan Gigi
Kemenangan penting yang dicatat Manchester City dalam partai derby kontra Manchester United, Sabtu (10/9), ternyata turut menyisakan bekas luka bagi bek kiri The Citizens Aleksandar Kolarov.

Akibat kerap berduel fisik dengan Antonio Valencia dan Henrikh Mkhitaryan di sepanjang 90 menit, Kolarov terpaksa kehilangan salah satu gigi serinya. Ups!

Hal ini baru diketahui seusai laga setelah kiper Willy Caballero mengunggah foto selfie dengan Kolarov di ruang ganti. Keduanya terlihat bahagia usai meraih tiga poin atas tim rival sekota, namun satu hal yang tampak menonjol: senyum Kolarov yang ternoda karena giginya ompong.



“Laga yang luar biasa. Kami menang 2-1 atas United di Old Trafford. Saya berada di foto ini bersama salah satu prajurit saya. Apakah Anda bisa menemukan satu-satunya ‘kekalahan’ yang dialaminya?” tulis Caballero dalam keterangan foto.

Pengorbanan yang dilakukan Kolarov itu terbukti tidak sia-sia, sebab City kini duduk nyaman di singgasana klasemen Liga Primer Inggris dengan rekor 100 persen kemenangan dari empat laga.


0
2.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan