Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibrahim.sina89Avatar border
TS
ibrahim.sina89
Cantiknya Ratu Maxima dari Belanda Kenakan Batik







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tepat pukul 18.30 WIB, Ratu Belanda, Maxima datang ke Gedung Pancasila yang berada di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Dengan penjagaan ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan juga pasukan pengamanan Istana Belanda, Maxima menemui Menteri Luar Negeri, Retno LP Marsudi.

Ratu kelahiran 1971 itu tampak cantik mengenakan busana bermotif batik berwarna oranye. Ditunjang dengan tinggi badannya, Maxima terlihat paling menarik.

"Cakep ya. Tinggi, putih, muda lagi,"bisik seorang pegawai Kementerian Luar Negeri.

Ratu Belanda yang didapuk sebagai utusan PBB mengenai keuangan inklusi itu, lalu mengadakan pertemuan tertutup dengan Retno selama hampir 45 menit.

Usai melakukan pertemuan, Maxima terus mengumbar senyumnya kepada para pewarta dari dalam negeri maupun luar negeri yang hadir meliput acara tersebut.

Rencananya, Ratu Maxima akan menemui Presiden Joko Widodo, Rabu (31/8/2016) siang dengan membawa sejumlah agenda dari PBB dan juga isu bilateral antara Indonesia dan Belanda.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...-kenakan-batik

Tinggi amat jinkkk ratu-nya. 2 meter nyampe itu. Di foto aja yg cowo kesalip semua tinggi-nya atau apa org indo aja yg pendek-pendek emoticon-No Hope

Spoiler for :
0
10.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan