Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Balongub Rizal Ramli Klaim Sudah Didukung 40 Ormas
JAKARTA (Pos Kota) – Bakal calon gubernur (Balongub) Rizal Ramli mengaku sudah mendapat dukungan 40 organisasi kemasyarakatan yang mendesaknya maju dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017.

Sudah 40 ormas yang mendukung saya. Terima kasih atas semua dukungan saudara-saudara kita semua. Kalau Tuhan mengizinkan, Insya Allah perubahan itu akan datang,” kata Rizal Ramli, Kamis (25/8) saat menerima warga Maluku di Jakarta yang mendesaknya untuk mau maju jadi cagub DKI Jakarta.

Sejauh itu, Rizal menyatakan akan terus mendengar suara dari berbagai kalangan dulu. Sebab, tidak ada artinya maju jadi cagub, kalau tidak mendapat dukungan rakyat.

“Grass root harus kita dengar, ya grass root dari berbagai kalangan. Kita memang perlu perubahan, dan ingin pemimpin yang tidak menyakiti rakyat,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan, saat ini pemimpin Jakarta banyak disebut sebagai pemberani, tegas. Tapi, kenyataannya, hanya berani kepada rakyat kecil. “Pemimpin Jakarta ini beraninya kepada rakyat kecil, kepada penguasa, kepada yang punya duit, ternyata tidak punya nyali sama sekali,” katanya.

Namun, Rizal memahami kondisi perpolitikan saat ini, partai politik punya mekanisme sendiri-sendiri untuk mengajukan calon gubernur. Meski dia mengaku banyak teman di partai politik, semua tunduk ke aturan parpol masing-masing. “Insya Allah kita ada jalan,” katanya. (*/win)

http://poskotanews.com/2016/08/26/ba...kung-40-ormas/

40 ormas ga akan bawa ente jadi gubernur jakartaemoticon-Cape d... ente butuh parpol buat maju.
0
2.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan