Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pieoppaiAvatar border
TS
pieoppai
Kenapa gue gak bisa naik motor?
Hallo minna, apa kabar? Semoga kalian baik baik saja. Oh ya ini kali ini saya akan membahas tentang kenapa gue gak bisa naik motor. Postingan kali ini terinspirasi dengan pertanyaaan teman, oi kenpa lu gak bisa naik, padahal adik lu tahu naik motor. Nah untuk menjawab itu saya Cuma termenung.


Postingan kali ini pertama saya menulis diblog baru sebelumnya punya tapi udah jarang buka. Jadi gak kepake.
Sebenarnya semua orang itu bisa naik motor, dan gue bisa naik motor,.................. motor listrik. Nah kalau listriknya abis nah gue tinggalin. Ada beberapa alasan kenapa saya gak bisa naik motor, pertama gak bisa yang kedua gak ketiga gak dan ke empat gak ada motor. Percuma juga kalau tahu naik tapi gak ada, masa kalau di tempat parkir kalau liat motor langsung dinaikin, gue langsung serbu warga di kira artis, artis curanmor.


Suatu hari ketika gue bonjengan naik motor teman gue si arif, nah arif ini sangar, badannya tinggi, mukanya sangar, padahal tadi pagi liat kecoa terbang, dia teriak histeris. rambutnya gondrong mirip iklan tanda sehat kinclong gitu. Dan ketika pulang, gue keluar kelas, gue liaht arip dilar kelas, gue dekatin dia, terus gue tembak eehh bukan gue bertanya ke dia, rif gue mau nebeng dong, boleh gak?’, ‘ok boleh,’. Akhirnya sampai diparkiran, gue dan arif langsung pergi nyari dan ketemu, kami langsung naik motor, dan tiba tiba arif melihat kearah gue, mata kita bertemu, najiss,,,. , gak tahu kenapa suasana jadi hening. Dan seketika arip berkata ‘turun dulu bego, gue mau mutar motor dulu setelah itu kamu naik’, oh iya sorry sorry, gue pingin cepat pulang. Setelah arif mutar motor akhirnya gue pun naik. Arif mulai nyalain motor dia pun mulai starter motor, dan ternyata gak bisa nya, dia coba lagi starter lagi, eh gak bisa lagi, terus dia noleh kebelakang dan berkata ke gue ‘bro kayak habis bensin deh’, ‘eh bego lu belum mutarin kuncinya’ ‘oh iya lupa’ dan akhirnya kami pun berangkat.


Diperjalanan, arif nanya ke gue, ‘kenapa lu gak bisa naik motor,’ dan gue langsung menjawab ‘gue emang gak bisa motor karena gak bisa dan gak ada motor’ dan arif nanya lagi kenapa lu gak belajar naik motor , karena gak ada motor buat belajar naikinnya’, ‘ ditempat gue ada kursus naik motor, harga Cuma 2000 perjam, lu tertarik? Kata arif . ‘ahhh serius kamu, dimana?’, gue senang banget, saking senangnya, gue pingin tarik ramputnya arif dan nendang dia dari motor. ‘gimana kita langsung pergi ketempat kursus itu,’ ‘iya iya boleh juga’ kata gue yang langsung mengiyakan tanpa curiga.


Akhirnya kita sampai ditempat kursus, ada mas mas didepan kita, dia tinggi tegap, ada pluit dilehernya mungkin dia pelatih atau jangan jangan dia pelatih lumba lumba yang tersesat disini. ‘selamat sore om teman saya mau kursus naik motor,’ ‘oh silahkan, bayar dulu 2000’ kata si om pelatih, arif membayar ke om pelatih itu dan gue pun langsung belajar naik motor


Beberapa jam kemundian ‘bro bagaimana bro lu sekarang lu bisa naik motor kan’, ‘belajar apa bego, ini gue naik motor odong odong, kampreet lu’.terlihatdari kejauhan ada odong odong yang dikemudikan oleh si om pelatih.
Ok terima kasih sudah membaca. Jangan lupa subscribe blog ini. Saya ucpakan terimakasih . jangan lupa bagikan keteman cerita. Daaaaaaaaaa see you next time,
Diubah oleh Kaskus Support 12 17-08-2016 01:39
0
5.8K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan