Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Usai Ledakan, Pegawai PT Kwang Lim Kesurupan Massal


CILINCING – Ada peristiwa menghebohkan sekaligus menyeramkan pasca ledakan mesin boiler berbahan bakar sampah di PT Kwang Lim, di Jalan Cakung Cilincing, Jakarta Utara, yang terjadi pada hari Sabtu (13/8/2016). Usai ledakan terjadi puluhan pekerja melakukan besih-bersih di sekitar lokasi. Namun dalam aksi bersih-bersih itu sejumlah pekerja justru mengalami kesurupan massal.

Beberapa pekerja wanita dan laki-laki berteriak meronta-ronta tak karuan di lokasi ledakan. Entah apa yang menjadi pemicu puluhan pekerja di lokasi ledakan itu kesurupan. Usai kesurupan massal, PT Kwang Lim langsung memulangkan seluruh karyawannya.

Seorang supir omprengan yang biasa mangkal di dekat lokasi pabrik, Lukman (45) mengatakan para pekerja di PT Kwang Lim sempat di pulangkan lebih awal sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

"Ada kegiatan bersih-bersih tadi itu. Terus tiba-tiba pada kesurupan. Nggak tau kenapa. Terus ya dipulangin. Tadi sianglah sebelum banyak polisi kesini," kata Lukman di lokasi, Jakarta Utara, Senin (15/8/2016).

Menurutnya, kesurupan massal tersebut baru pertama kali terjadi, meskipun dia tahu bangunan-bangunan pabrik di sekitar lokasi ledakan merupakan bangunan tua. "Belum pernah ada kesurupan sih setau saya, tapi nggak tau juga. Cuman itu bangunan cukup tua juga," pungkasnya.

SUMBER

Serem nih Gan sampai kesurupan emoticon-Takut emoticon-Takut
0
3.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan