Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theheatensAvatar border
TS
theheatens
DIRAZIA SATPOL PP "DONA" NYEBUR KE BANJIR KANAL BARAT
JAKARTA - Dona Susanto (25) nekat menceburkan diri ke Kanal Banjir Barat di depan Mall Season City, Jakarta Barat, untuk menghindari dari Satpol PP yang melakukan razia di sekitar lokasi.

"Informasi sementara ada penertiban dari Satpol PP, dia kabur terus loncat ke Kanal banjir Barat," ujar Kasudin Penanggulangan Kebakaran Jakarta Barat, Hardisiswan, dalam pesan singkatnya yang diterima Okezone, Selasa (26/7/2016).

Hingga malam ini, petugas dari Suku Dinas PKP Jakarta Barat masih melakukan pencarian seorang laki-laki yang berprofesi sebagai "Pak Ogah" tersebut.

Kepala Seksi Operasi Sudin PKP Jakarta Barat Rompis menyatakan, peristiwa tersebut bermula saat petugas Satpol PP tengah melakukan razia di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 16.30 WIB. Namun, Dona kabur dan nyebur ke Banjir Kanal Barat. Dari operasi penertiban, ada enam orang yang jadi pak ogah. empat dari enam orang tersebut berhasil lolos.

"Empat orang berhasil kabur kemudian satu orang berhasil ketangkep dan satunya lagi nyeburkan diri," paparnya.

Hingga saat ini, Rompis dan petugas Sudin PKP Jakarta Barat masih melakukan pencarian di sekitar lokasi Dona menyeburkan diri. Pencarian dilakukan sejak pukul 18.15 WIB setelah petugas mendapatkan informasi dari warga. Sampai saat ini, Dona masih belum ditemukan. Dalam pencarian Dona, petugas menyisir kanal dengan menggunakan dua perahu karet.


http://news.okezone.com/read/2016/07...ir-kanal-barat

TUKANG PARKIR emoticon-Big Grin
MUDA2HAN DONA CEPET KETEMU



Update

rekan seprofesi Dona
Diubah oleh theheatens 27-07-2016 03:34
0
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan