Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

6.6.12Avatar border
TS
6.6.12
gue pernah selingkuh. mohon pendapatnya
Bismillahirrahmanirrahim. Semoga ga salah kamar

sebelum ane jelasin kondisi ane, ane peringkatkan ya sis / gan, semua murni kesalahan ane dan ane emang nyesel. dan ane di sini pake akun klonengan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dan juga sebagai privasi. ane bikin thread ini juga buat nanya pendapat. Jadi buat yang bully ane ato sejenisnya, silahkan. ane ga peduli karna yang ane cari hanya saran dan pendapat.

ane bukan penulis yang handal jadi kalo ada yang kurang jelas silahkan bertanya

singkat cerita, nama ane roy

ane ketemu cewe ini saat akhir sma di acara reuni kecil kecilan saat SMA. namanya angel. perhatian ane ga bisa le[as dari dia saat pertama melihat dia. jujur ane dan dia satu smp dan pernah sekelas, tapi tidak pernah sekalipun ngobrol langsung. hanya saling kenal sebatas nama. gak lama ane mulai pdkt, mulai dari medsos. engga butuh waktu lama kita udah saling chat lewat bbm (dulu boomingnya bbm emoticon-Ngakak)

udah selesai PDKT, ane dan dia janjian ketemuan di depan pohon gerbang sekolah dia yang ga jauh dari sekolah ane juga (sekolah ane dan dia sebelahan emoticon-Hammer2). Dan di bawah pohon itu, ane nembak dia dan dia terima.

skip skip skip, gak berasa udah lebih dari 2 tahun menjalin asmara dengannya. ane bener bener sayang sama angel. begitu juga dia. kita ngejalanin semua bareng bareng. suka duka bareng. ane coba selalu ada buat dia dan begitu juga dia. tapi entah kenapa, tiba tiba hubungan jadi renggang, Bales chat hanya sepatah 2 kata, itu juga agak lama balesnya, Mungkin lebih condong di ane karena udah susah ketemu. masa renggang ini ga makan waktu yang bentar, lumayan lama. dan di masa renggang ini, muncullah orang ketiga. sebut saja namanya dewi. ane ga ada maksud buat ngedeketin ato apa, tapi ane ngerasa dia lebih asik dan pasti selalu ketemu. Lama lama ane mulai baper dan perlahan meninggalkan Angel emoticon-Turut Berduka. ane tau yang ane lakuin ini salah dan egois dan ane ga mikir akibatnya. ane tergoda cuma karena dewi bisa memberikan apa yang ga bisa di berikan angel, yaitu ketemu tiap hari.

skip skip skip ane dan angel putus dan jadian sama dewi. namun ternyata ane salah, terjebak karena keinginan semata, bukan karena kebutuhan, ane menjalani hubungan dengan dewi selama 1 tahun lebih tanpa bisa move on darinya. bukan berarti ane dan angel putus komunikasi. terkadang ane masih kontak dia namun sangat jarang. lama kelamaan ane udah nggak betah di hubungan ane dengan dewi, karena dia posesif bgt dan mendominasi di tambah lagi ane yang ga bisa lupain Angel. dan juga tiap gw berantem sama dewi, pasti dia bawa bawa nama angel. Tapi bukan berarti ane ga pernah bahagia sama dia. kebanyakan waktu yang di habiskan bahagia. beberapa kali ane coba untuk putus namun gagal.

skip skip skip akhirnya ane bisa putus dari dewi secara baik baik.
namun di saat itu juga, semua udah terlambat. Angel menghapus semua kontak medsos ane dari dia. beruntung ane masih inget nomor HP dia (bayangin gan masih inget padahal udah ga di save bertahun tahun)
padahal ane udah bikin kado yang udah ane siapin dari jauh jauh hari dan sekarang untuk ketemu hanya sekedar kasih kado itu pun dia selalu ngindar. ane udah selalu tungguin di depan gang rumahnya dari sore sampe malem setiap hari tapi engga ketemu juga. chat engga di bales.


menurut agan atau sista, yang harus ane lakuin apa biar hubungan ane dan angel bisa baik lagi? Engga harus pasti jadian lagi. tapi seenggaknya ane masih ketemu dengannya secara normal. bukan seperti 2 orang asing yang bahkan nggak mau saling kenal. dan ane emang nyadar, I deserve this kind of treatment by her. ane ga peduli di perlakuin kayak apapun sama dia asal ane bisa kontak dia lagi.

intinya selama kurang lebih 4 tahun ini masih ga bisa lupain dia.
silahkan bully ato komen pedes. sukur sukur ada yang kasih pendapat.


UPDATE
ane udah ketemu sama angel. dan respon dia positif. memanfaatkan suasana lebaran dan kedekatan dia sama keluarga ane, kita ketemuan. hampir semua hasil positif. but this is life. gak semua hal berjalan positif. ketika ane pancing tentang kehidupan asmaranya, ternyata eh ternyata, dia udah punya pacar emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
dengan nahan sakit ane pancing terus ane tanya tanya. dia pacarannya itu jarang banget kontak dan jaranh ketemu. bahkan katanya selama puasa sehari kontak cuma sekali. dan dia udah jadian dari tahun kemarin tapi ga pernah rayain anniv. dan dia ga pernah ngeshare kalo lagi jalan ato foto ama cowonya. di situlah ane salah. ane kira dia ttp dengan prinsipnya "single until akad". damn. its hurt but i deserve it.
apakah ini pertanda ane harus mundur dan mengangumi dia dari kejauhan tanpa dia tau? memang pacaran mereka aneh dan ga terlihat seperti pacaran. but still, they're a couple. idk if she's happy with him or not. karena pas ane tanya tanya dia engga males bahas lebih lanjut. ane tau hubungan mereka baru pacaran, bukan nikah. but still, i don't want to destroy her happiness, even if its hurt me because i deserve it.
ane ga mau jadi orang ke tiga dalam hubungannya karna ane ga mau nyakitin cowo barunya.

is it a sign? that i should let go?

dia masih terlihat cantik since the day I've lost her. and my heart still say i love her.
Diubah oleh 6.6.12 08-07-2016 07:41
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan