Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Akurasi Serangan Islandia Ditantang Agresivitas Hungaria


Islandia akan meladeni Hungaria dalam partai kedua Grup F Euro 2016. Mereka jelas mengincar kemenangan untuk membukan kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Dan begitupun Hungaria, yang jika menang maka dipastikan menjadi tim pertama di grup ini yang lolos.

slandia sendiri sedang dalam gairah tinggi setelah mampu menahan imbang tim sekelas Portugal di partai pertama. Mengingat serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Cristiano Ronaldo, lini pertahanan pasti menjadi yang paling diandalkan tim ini.

Namun ternyata, serangan negara berpenghuni 330.000 jiwa ini, juga tak bisa dianggap remeh. Saat melawan Portugal lalu, mereka sanggup mencetak satu gol dari empat kali shots. Hebatnya, dari semua shots tersebut, seluruhnya berakhir on target.



Kolbeinn Sigthorsson bisa jadi pemain paling berbahaya di kubu Islandia. Saat melawan Portugal lalu, ia memang tak melepaskan satu shot pun. Akan tetapi, ia berjasa besar dalam fase build up timnya. Umpan-umpan panjang yang tak jarang diperagakan anak-anak asuhan Lars Lagerback ini, bisa dengan mudah dikuasainya karena faktor postur yang mendukung. Total, ia memenangkan 17 aerial duel dengan bek-bek sekelas Pepe dan Riccardo Carvalho. Kemampuannya ini sekaligus membuka ruang bagi rekan-rekannya yang lain.

Di kualifikasi Euro lalu, Islandia sendiri sukses mencetak total 17 gol. Dan hanya kalah dua gol dari sang pemuncak klasemen, Republik Ceko. Hebatnya, gol-gol yang mereka cetak hanya berasal dari 39 shot on target. Ini berarti tak lebih dari tiga shots on target yang mereka butuhkan untuk mencetak satu gol. Hal ini jelas patut diwaspadai Hungaria.

Sementara Hungaria, kemungkinan akan meladeni perlawanan calon lawannya tersebut dengan agresivitas yang mereka miliki, terutama dalam sisi defensif.



Di pertandingan pertama, mereka memenangkan 20 defensif aerial duel. Selain itu, mereka juga menghasilkan 21 tekel sukses dan 15 intersep. Ini jelas menjadi bekal yang cukup baik dalam menanggulangi serangan Islandia.

Hal ini sebenarnya sudah terlihat sejak kualifikasi lalu. Soal tekel misalnya. Tercatat, dalam 10 partai, mereka sanggup menghasilkan 177 tekel sukses.



Zoltan Gera, sang gelandang utama, bisa disebut sebagai pemain paling diandalkan di tim ini. Saat melawan Austria lalu, ia sukses menjadi poros utama di lini tengah Hungaria dan mengeliminir serangan lawan dengan sangat baik. Ini terbukti dengan rangkuman tujuh tekel sukses, dua intersep, dan dua aerial duel won yang ia hasilkan. Kemampuannya ini jelas dibutuhkan tim untuk bisa menunjukan permainan seperti saat melawan Austria lalu.



Cari tau segala berita update tentang Sundul Eropa 2016 di bawah ini Gan!



Powered by :

0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan