Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nwgpAvatar border
TS
nwgp
Alfred Riedl Kembali ke Kursi Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta - PSSI telah menunjuk pelatih Timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2016. Adalah Alfred Riedl yang dipilih kembali oleh federasi sepakbola Indonesia itu.

Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan, mengatakan penunjukan Riedl bisa dibilang dadakan. Sebab menurutnya persiapan timnas di Piala AFF 2016 pada November mendatang sangat mepet.

"Dalam keadaan yang tidak ideal ini, kami akhirnya mengambil keputusan ini," ujar Hinca di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (20/6).

"Keputusan ini sudah kami diskusikan dengan ketua umum dan internal. Dalam keadaan yang tak ideal ini, kami harap semua mendukung dan menerima keputusan ini," imbuhnya.

Keputusan ini terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya Riedl tidak pernah dipanggil untuk melakukan fit and profes test. Padahal, PSSI telah mengundang dua kandidat pelatih yakni Nilmaizar dan Rahmad Darmawan serta Indra Sjafri untuk melakukan presentasi.

Riedl bukanlah sosok baru bagi timnas Indonesia. Dia pernah dua kali memimpin skuat 'Merah-Putih'. Pada 2010 dia hanya mampu membawa timnas meraih gelar runner-up dan pada 2014 gagal membawa timnas lolos dari fase grup. (ads/din)

Jegeeeeer:
http://m.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/3230338/alfred-riedl-kembali-ke-kursi-pelatih-timnas-indonesia

Kangen ane liat jurusan andalan timnas: super longpass
0
4.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan