Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

petrommakAvatar border
TS
petrommak
Pacaran Sama Teman Mantan, Lanjut atau Pisah?





Cinta bisa datang di mana saja, kapan saja, dan sama siapa aja. Kadang kita jatuh cinta sama orang yang memang tidak terduga, contohnya guru sendiri, orang yang baru kenalan di sosial media, atau mungkin waktu ta’aruf. Nah, selain 3 hal itu, ada satu kategori yang menurut ane cukup kontroversial untuk dicintai, yaitu TEMAN-nya MANTAN! Iyah, jadi emang sering ada kasus, cowok jadian sama sahabat atau teman mantannya sendiri.

[/quote]



Untuk sebagian orang, hal ini bisa jadi akward banget. Bayangin aja kalau Agan mau jemput pacar dan di situ ada mantan Agan yang emang lagi hang out sama pacar Agan. Aneh tapi nyata emoticon-Ngakak (S)Jewel Febrianty, salah satu host C***O*Y**, pernah kasih cerita tentang masalah ini waktu doi lagi airing. Penasaran Kalau udah gitu, harus lanjut atau pisah? Cekidot Gan!

[/quote]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya, sebenarnya gak ada salahnya untuk mencintai sahabat mantan pacar kita sendiri. Cuman ada beberapa hal yang memang harus diperhatikan biar hubungan Agan berjalan mulus. Kalau Agan memang sungguh-sungguh mencintainya, semua pasti ada jalannya ko Gan! Agan mungkin ada pendapatan lain? Share di sini dong Gan!
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh petrommak 10-06-2016 10:15
0
8.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan