Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Miris, Siswa SD Dirudapaksa Empat Pria


Negara kita makin bahaya deh bagi perempuan, setelah peristiwa Yuyun, bukannya berkurang tapi kayanya malah makin banyak. Seperti ini, siswi sekolah dasar (SD) di Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, menjadi korban pemerkosaan oleh empat orang remaja sekaligus! emoticon-Marah

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Rabu 11 Mei 2016. Siswi kelas VI SD itu sering menginap di rumah neneknya di wilayah Jatinom dalam, beberapa hari terakhir. Aksi pemerkosaan terjadi saat korban menginap di rumah neneknya.

Di bawah ancaman pelaku, korban dirudapaksa oleh empat remaja, yaitu S (17), R (18), M (16), dan Y (18).

Polres Klaten yang menerima laporan pemerkosaan itu, langsung memeriksa para remaja tersebut. Selain memintai keterangan para pelaku pemerkosaan, polisi juga menyita barang bukti berupa seprai dan celana korban.

Kapolsek Jatinom, AKP Kamiran mengatakan, kasus pemerkosaan yang menimpa korban saat ini ditangani langsung oleh pihak Polres Klaten. “Kasus itu sudah ditangani Polres Klaten. Silakan tanya ke Mapolres Klaten,” katanya, seperti dikutip dari Solopos.com, Jumat (13/5/2016).

Sementara, Kapolres Klaten AKBP Faizal mengatakan, penyidik dari Satreskrim Polres Klaten tengah mendalami kasus ini. Hingga Kamis malam, keempat remaja yang masih pelajar tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Klaten.

Gilaaaaaaaak deh sekarang emoticon-Marah
0
2.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan