Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jayanyamakmurAvatar border
TS
jayanyamakmur
Keren! Battle Of Surabaya Makin Mendunia
Film animasi 2D buatan Anak Bangsa ini semakin mendunia. Meskipun sudah tayang sejak pertengahan tahun kemarin kepopulerannya pun masih belum habis apalagi di mancanegara. Baru-baru ini film animasi produksi MSV ini telah meraih penghargaan Best Feature Animation di Noida International Film Festival 2016 di Noida, India. Dan setelah itu pun Aryanto Yuniawan sang sutradara mengumumkan bahwa film ini akan ditayangkan di Irlandia memeriahkan Dingle International FIlm Festival ke-16.

Seperti yang dikutip dari situs resminya, Battle of Surabaya akan diputar pada 20 Maret 2016 di The Phoenix Cinema di Dingle, Irlandia. Tak hanya itu Film Battle of Surabaya ini juga masuk nominasi Competition Feature Holland Animation Festival.

Battle of Surabaya merupakan film animasi layar lebar pertama MSV Pictures. Berlatar peristiwa 10 November 1945, film ini menceritakan tentang petualangan Musa, remaja tukang semir sepatu yang menjadi kurir bagi pejuang arek-arek Surabaya dalam pertempuran 10 November 1945, yang sekarang diperingati sebagai Hari Pahlawan. Sumber(dikidi.com)

Spoiler for Lihat Juga:
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan