Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dreambreaxAvatar border
TS
dreambreax
Apakah Cowo Boleh Mamer Ke Cewe? Disinilah Penjelasannya
Apakah Cowo Boleh Pamer Ke Cewe? Disinilah Penjelasannya

Well well, jawabannya adalah, BOLEH selama pamernya dilakukan dengan BAIK dan BENAR!

Skg gimana pamer yang bener? dan gimana juga pamer yang salah?

Sini gw kasih tau

PAMER YANG SALAH

Pamer yang salah adalah Pamer yang dilakukan secara blak blak an dan norak! misalkan lu lagi demen 1 cewe nih, lu langsung ngomong tuh:

"hey cewe, gw orang kaya loh",

"hey cewe, mau naik mobil gw ga? mobil gw mercy/bmw loh"

"mobil gw mahal loh, ferrari loh, harganya diayas milyar!!".


NAH!! diatas adalah contoh Pamer yang salah! Pamernya tuh gak ada etika nya! Yang tadinya lu mau bikin cewe pdkt an lu terpesona, yang ada malah ILLFEEL sama tingkah lu! makanya kalo cewe cuma ngeliat cowo dari duit itu gak sepenuhnya bener juga, kalo tingkahnya MENJIJIKAN kaya begitu, gaya pamer nya alay kaya anak kampung, dia jijik juga! Gak gentle, gak cool dan gak kelas. gak percaya? tanya temen cewe lu aja.


Skg gimana pamer yang bener?

nih gw kasih tau

PAMER YANG BENER


Pamer yang bener adalah pamer yang dilakukan secara halus, sopan dan tidak ketahuan. Ada politik yang tidak terlihat sama cewe. gw kasih contoh misalnya elu itu jago foto. Anggep lu photographer handal. Di facebook lu, lu pajang tuh foto foto hasil karya elo, sekalian DP BBM nya juga hasil foto karya lu. Dan gak usah tulis status ini karya elu atau gmn, santai aja pajang foto nya trus menerus, ntar upload lagi yang baru. Ulang begitu.

Sementara kalo lu mau bikin cewe lu terpesona dengan kekayaanlu yang ada, pamernya tuh gak usah berlebihan, cukup pasang DP Mobil yang ada di BBM atau WA atau FB lu, dan gak usa tulis "this is my car"! jangan tulis gitu, norak! pajang aja fotonya gak usah tulis apa apa.



Kalolu mau pamer kalolu tuh ganteng, sah sah aja. Pasang aja foto lu yang super cool kaya gini.



Sebenernya, CEWE ITU JAGO NYA PAMER SECARA HALUS. kalo lu perhatiin di facebook, cewe yang difoto sama photographer, itu fotonya dipasang trus. Dia gak tulis: SAYA CANTIK, MY BOOBS IS BIG. gak ada tulis kaya gitu. cewe pamernya santai aja. Upload nya juga kadang dikit2, dan rajin! Sehari upload bisa berkali2. Dengan dia pamerin foto tubuh dia, muka dia, kemulusan yang uda di poles make up tebel gitu, di upload. Dan percaya agak percaya bentaran dapet 10000 likes dan 1000 comment isinya cowo alay kampung yang muji dia. Nah ini itu termasuk pamer secara halus, gw sebutnya ini PROMO diri tu cewe agar dia dapet fans fans baru. Coba kalo foto baru nya cuma di simpen di usb atau komputer dia, gak dipamerin, gak ada fans di facebooknya.



Nah, skg lu tau gimana cara pamer yang bener. Pamer pun ada etika nya. Lu pamer sembarangan pake cara yang salah, yang ada cewek jijik dan illfeel sama lu. Tapi kalo mamernya PRO, gak ada masalah, cewe jadi terpesona sama lu.

Jadi jangan lakukan kesalahan lagi ya di depan cewe.

Berikut lapak ane yang lain: 3 Kesalahan Cowo saat PDKT Cewe

http://www.kaskus.co.id/thread/56c53...ring-dilakukan


THANKS KASKUS
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh dreambreax 19-02-2016 08:38
0
6.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan