Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koplakoplikAvatar border
TS
koplakoplik
Anak Nongkrong Sering Lupa Waktu Karena Hal Ini!!


Agan Sista dimari pasti pernah dong ya "Nongkrong" di cafe-cafe gaul atau warkop pinggir jalan yang udah jadi langganan emoticon-Malu
Tanpa disadari kita sering lupa waktu dan ngabisin berjam-jam kalo lagi nongkrong entah bareng temen, rekan kerja, atau keluarga emoticon-Bingung (S)

Lalu sebenernya faktor apa sih yang bisa bikin kita betah berlama-lama nongkrong di suatu cafe atau warkop?

1. Suasana

Sekarang sudah banyak cafe yang nawarin suasana nyaman dengan nuansa outdoor, pegunungan, danau, dll yang bisa bikin kita betah dan berlama-lama disitu.

2. Menu

Menu makanan/minuman yang unik-unik dan lagi nge-hits biasanya banyak disukai oleh anak-anak gaul masakini. Menu yang dipesan difoto dulu, trus diedit, trus dishare di medsos, jadi wajar kalau kita bisa berlama-lama di tempat nongkrong emoticon-Malu (S)
Selain menu unik, menu makanan dan minuman yang murah meriah seperti angkringan, warkop, dll bisa bikin kita betah berlama-lama, karena walaupun bolak balik pesen makanan gak bakalan nguras isi dompet emoticon-Ngakak (S)

3. Live Music

Ini jadi salah satu faktor kita betah lama-lama nongkrong di cafe, apalagi kalau lagu-lagu yang dibawain sesuai dengan suasana hati kita.

4. Fasilitas Tambahan

Dijamin bakal lebih betah kalau ditempat nongkrong kita ada fasilitas "free wifi" dan colokan. Pasti agan sista pada setuju dengan faktor yang ini emoticon-Ngakak (S)

5. Temen

Ya kali mau nongkrong sendirian emoticon-Ngakak (S)
temen yang asik sering bikin kita lupa waktu, mulai obrolan-obrolan ringan seputar kehidupan kampus, dunia kerja, dll.

6. Pelayanan yang Ramah

Kalau pelayanannya ramah pasti bikin kita betah nongkrong di tempat tersebut, apalagi kalau pelayanan nya cakep emoticon-Malu (S)
0
4.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan