Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.ID.2949OOO.Avatar border
TS
.ID.2949OOO.
Cewek-cewek, Dirimu Terlalu Berharga untuk Menyerahkan Keperawanan!
Quote:



Setiap tanggal 14 Februari, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hari Valentine. Masih banyak orang-orang yang beranggapan bahwa hari Valentine adalah hari kasih sayang dimana masing-masing dari pasangan memberikan sesuatu yang berharga untuk pujaan hatinya. Sayangnya, ini sering disalahartikan dengan menyerahkan segalanya kepada sang kekasih, termasuk keperawanan yang dimiliki.

Jika dipikir secara logis apakah layak hari kasih sayang yang jatuh di satu hari saja sampai menyerahkan keperawanan kepada orang yang belum tentu menjadi masa depanmu?




1. Hari Valentine adalah momen terbaik bagi para pria untuk bertingkah layaknya malaikat.


Tapi, tentu berbeda mana pria yang tulus dan mana yang "hidung belang".
Pria yang benar-benar mencintaimu akan merayumu dengan cara-cara yang lebih tulus. Namun, pria pengecut akan memanfaatkan momen yang ditunggu-tunggu tersebut untuk merayu pasangan dengan pamrih. Bisa dengan cara memberikan berbagai hadiah hingga akhirnya sang pasangan pun luluh dan mau diajak berhubungan intim.



2. Wanita memiliki titik lemah, mereka haus akan pujian dan perhatian.

Tapi sadarlah, pujian dan rayuan itu tak lekang. Sedangkan menyerahkan keperawanan akan mempengaruhi masa depan.
Jangan sampai kamu rela dipuji dan dibawa setinggi langit oleh pasangan kamu, namun nantinya kamu dihempaskan ke karang bumi terbawah. Hal ini terjadi hanya karena kamu memberikan sesuatu yang berharga dalam dirimu untuk pria yang mungkin masih belum sah menjadi suami kamu.



3. Pembuktian cinta yang sesungguhnya bukanlah melalui berhubungan badan.

Jangan sampai kamu membuktikan cintamu dengan melepaskan keperawananmu. Cinta yang tulus justru saling menghargai dan menjaga. Apa yang kamu harapkan dari pria yang memaksamu menyerahkan hal paling berharga?



4. Faktanya banyak pria yang melepas tanggung jawabnya begitu saja usai dia mendapatkan keperawanan dari pujaan hatinya.

Memang awalnya mereka terlihat serius dan akan bertanggung jawab. Tetapi, setelah kalian menyerahkannya maka kalian akan menyesal seumur hidup karena melepaskannya di saat yang tidak tepat. Pria hidung belang hanya suka main-main di awal tanpa mau menanggung tanggung jawab besar.



5. Setelah pria hidung belang merampas "kehormatanmu",
kamu sudah tidak ada harganya lagi di matanya.
Kamu akan terlihat seperti wanita yang murah. Tak heran, dia akan mencari wanita lain yang lebih layak di matanya. Kamu pun akan menjadi ampas yang dibiarkan berserakan begitu saja. Habis manis sepah dibuang. Apa kamu mau menyesal?
0
6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan