Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayanitaAvatar border
TS
mayanita
5 ORGANISASI RAHASIA TERTUA


Bismillahirrahmanirrahim
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


5 ORGANISASI RAHASIA TERTUA


Sifat Organisasi rahasia itu seperti ‘jubah dan belati’. Mereka menjadi topik menarik di media tetapi terus-menerus sulit dipahami. Organisasi rahasia ini biasanya memiliki kinerja yang tertata rapi, sangat rahasia, dan di akses hanya untuk para anggota. Tentu saja, tergantung pada sifat dari organisasi dan kebijaksanaan dari anggota bagaimana mereka menyembunyikan rahasia.

Organisasi rahasia biasanya ditandai oleh keinginan untuk bersembunyi dari masyarakat umum. Mereka tidak menjelaskan siapa saja yang menjadi anggota dan bagaimana arus keuangan berjalan. Kegiatan pertukaran informasi dilakukan secara tak resmi. Juga memiliki ritual rahasia antara anggota yang memperkuat kekerabatan dan solidaritas. Secara historis dan antropologis, organisasi rahasia umumnya adalah sebuah persaudaraan yang mendorong ikatan tradisional dan penjaringan.

Sifat rahasia dari organisasi ini telah menginspirasi beberapa novel dan film yang digambarkan sebagai grup yang tidak menyenangkan bahkan menakutkan. ‘Eyes Wide Shut’ dan ‘Skulls’ adalah dua contoh film yang mengesankan. Banyak dari organisasi ini umumnya diyakini terbentuk dari suatu agama atau agenda politik tertentu.

Pada kenyataannya, tentu saja, organisasi-organisasi ini juga mungkin banyak memiliki informasi berbahaya dan handal. Beberapa organisasi yang dikenal dalam beberapa kasus tampaknya menunjukkan kebenaran yang lebih aneh dari pada karya fiksi.

Selama berabad-abad, banyak organisasi rahasia telah muncul kemudian menghilang. Tetapi ada juga beberapa yang berhasil tetap ada berkat banyaknya legenda yang terkait dengan mereka.


Kami memiliki daftar profil lima organisasi rahasia yang sarat konspirasi juga yang tertua sepanjang sejarah.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Terimakasih sudah membaca Thread ane,,

Jika agan rasa bermanfaat "Mohon di RATE 5" dan di "Share".



5 ORGANISASI TERTUA



LIKE US ON FACEBOOK

MISTERI.ID ~ THE TRUTHS OUT THERE
0
4.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan