Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

derek zoolanderAvatar border
TS
derek zoolander
kapok belanja di lazada, lambat...
sedikit mencurahkan unek-unek
tanggal 28 januari niat beli f disk di lazada
fdisk sony 64 gb
setelah di transfer ternyata sampai hari ini nga dikirim tuh barang pesanan ane, bukti nya gan



malah dapat email ginian :
Dedy, 1 Feb 12.36:
Dear Bapak Wachyudi,
Terima kasih telah menghubungi Lazada.co.id,
Sehubungan dengan pertanyaan Bapak Wachyudi mengenai status pembayaran dengan nomor pesanan 378619789, kami informasikan bahwa dikarenakan tim Finance kami kesulitahn untuk melakukan proses verifikasi. Kami mohon kesediaannya Bapak Wachyudi untuk mengirimkan kembali bukti pembayaran berupa mutasi rekening 7 hari sejak dilakukannya transaksi pemesanan (scan/foto/capture) dengan mengirimkan email ke support@lazada.co.id agar dapat kami tindak lanjuti ke Tim Finance. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Apabila Bapak Wachyudi memerlukan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi alamat Layanan Konsumen kami di www.lazada.co.id/contact/
Hormat Kami,

setelah dikirim buktinya dapat email kaya gini
Mauren, 3 Feb 16.50:
Dear Bapak Wachyudi H,
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami,
Sehubungan dengan pertanyaan Bapak Wachyudi mengenai status pembayaran dengan nomor pesanan 378619789 yang belum kami temukan hingga saat ini, kami informasikan bahwa permasalahan Bapak telah kami tindaklanjuti dan hingga saat ini/sore hari ini kami belum mendapatkan informasi lebih lanjutnya.
Apabila kami telah mendapatkan jawaban dari pihak terkait, maka kami akan segera menginformasikan kepada Bapak.
Kami mengerti akan kekecewaan yang Bapak alami. Kami berharap proses pengecekan pembayaran dapat segera terselesaikan.
Informasi mengenai status pesanan dapat di cek secara berkala melalui tautan : www.lazada.co.id/order-tracking.
Apabila Bapak Wachyudi memerlukan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi alamat Layanan Konsumen kami di www.lazada.co.id/contact/
Hormat Kami,

lanjut kaya email kaya gini
Dedy, 4 Feb 16.29:
Dear Bapak Wachyudi H,
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.
Sehubungan dengan pertanyaan Bapak Wachyudi mengenai status pesanan untuk nomor 378619789 yang telah terbatalkan, kami informasikan bahwa pembayaran telah diterima dan saat ini sedang dalam antrian pembuatan pesanan pengganti.Mohon kesediaan Bapak Wachyudi H menunggu proses yang sedang berlangsung dalam 1x24 jam. Nomor pesanan baru akan kami informasikan melalui sms dan mohon abaikan untuk notifikasi permintaan pembayaran kembali, dikarenakan kami akan mengalihkan pembayaran dari pesanan lama ke pesanan baru.
Informasi status pesanan baru dapat menghubungi Layanan Konsumen Lazada di nomor 021-80630200, kemudian tekan 1 dan masukkan nomor pesanan baru diikuti dengan # (tanda pagar).
Apabila Bapak Wachyudi H memerlukan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi alamat Layanan Konsumen kami di : www.lazada.co.id/contact/
Hormat Kami,
Dedy | Customer Service Associate | Lazada.co.id

dan sampai saat ini tanggal 9 februari 2016 barang pesanan ane belum samapi ke rumah, pagi ane chat live jawaban akan di koordinasikan, entah sampai kapan
hadeuuhh, bikin kapok ini mah belanja di ono mah..
Diubah oleh derek zoolander 09-02-2016 08:04
0
3.9K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan