Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

restidwieAvatar border
TS
restidwie
Bantuin Cari Orang ini Gan. Please..
Halo agan dan sista.. Selamat siang, mohon maaf kalau salah kamar.

agan,sista, ada yang bisa bantu sekiranya ada yang kenal sama cowok di foto ini? Ane ada keperluan sama dia, dia pacar adik ane, adik ane pernah enggak pulang, sampe sekarang orang ini enggak pernah nunjukkin batang hidungnya ke orangtua ane.

Ane butuh bicara sama dia, karena sejujurnya dia bawa perubahan buruk buat adik ane. adik ane jadi pelawan banget sama orangtua ane. Ane mau tanya sama ini orang maunya bagaimana, kalau dia cowok, ane mau dia temuin orangtua ane buat jelasin semuanya ke orangtua ane. kalau dia ngerasa adik gw berubah bukan karena dia. Setidaknya ada itikad baiknya. Tapi sampe sekarang ane susah cari tau orang ini.

Buat yang pernah lihat dia atau tau dia kerja dimana atau rumahnya dimana, plis info ke ane. Kalau ada yang tau nomor hp nya tolong PM ke ane. Makasih banyak sebelumnya atas bantuan agan dan sista..

Ini ada yang perlu ane klarifikasi, adik ane sekarang hari ini ada dirumah. TAPI pernah enggak pulang pas awal-awal pacaran sama ini orang. terus, abis itu kerjaannya pulang malem terus.

UPDATE INFO:

Yang ane tau disini namanya Nolan, tapi nggak tau lagi apa-apa selebihnya. cuma tau dia katanya kerja di toko aksesoris hp.


UPDATE: Mohon maaf foto nya ane apus, biar bisa masuk regional. Makasih agan untuk semua sarannya.emoticon-Kiss (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh restidwie 28-01-2016 11:01
0
9.5K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan