Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.o.gip10Avatar border
TS
victim.o.gip10
Ahok: Baksos Pengobatan Gratis untuk Apa? RS dan Puskesmas kan Gratis?
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut saat ini layanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit pemerintah di seluruh Jakarta sudah gratis.

Karena itu, ia mengaku heran dengan masih adanya pihak yang mengadakan kegiatanbakti sosial pengobatan gratis di Jakarta.

"Ada yang mau bikin baksos dengan bangga bilang sudah 1.700 warga yang mendaftar. Saya bingung, bukannya rumah sakit dan puskesmas di DKI sudah setiap hari setiap detik melakukan baksos gratis. Di Jakarta sebenarnya tidak perlu lagi ada baksos-baksos," kata dia di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara, Minggu (17/1/2016).

"" style="margin: 0px; padding: 0px; max-width: 100%; border: 0px; vertical-align: bottom;">

Karena itu, ia menduga baksos pengobatan yang dilakukan di Jakarta bermotif politik. Bila dugaannya itu benar, Ahok menilai politisi yang melakukannnya telah melakukan pembodohan terhadap masyarakat.

"Makanya saya dari dulu enggak suka saat kampanye ada baksos-baksos. Itu cuma bodohin rakyat aja. Mereka baksos pas lagi datang aja, kebetulan ada yang sakit. Kalau enggak datang, mati lu," ujar Ahok.

Selain mengkritik masih adanya kegiatan baksos, Ahok juga menyesalkan masih adanya warga yang datang. "Setiap kampanye adakan baksos kesehatan, penuh yang datang. Dasar (warga) serakah aja mau dapat obat gratis," ucap Ahok.


http://m.tribunnews.com/metropolitan...mas-kan-gratis

Gubernur taik, orang mau berbuat baik justru dicurigai ada motif politik. Yang ditakutkan si Ahok adalah hilangnya kursi jabatan dia. Orang yang sangat gila dengan jabatan.

Ini daftar yang pernah melakukan Baksos di DKI.

1. INTI

2. WALUBI

3. KOSTRAD

4. PMI


Begitu ketakutan kehilangan jabatan politik.
0
1.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan