Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sharemaniaAvatar border
TS
sharemania
[TIPS GRATIS] Punya Resolusi Turunkan Berat Badan? Hindari 3 Strategi Ini, Simak Gan!




Tak terasa sebentar lagi kita bakalan menjalani hari-hari di awal tahun 2016, 12 bulan di tahun 2015 akan segera berlalu. Tentunya banyak hal yang agan sudah lakuin di tahun 2015 , mulai dari urusan kerjaan, olahraga, jalan-jalan, sampai dengan urusan turunin berat badan yang belum kesampaian emoticon-Big Grin. Apabila menurunkan berat bada jadi resolusi yang agan punya, ada baiknya jangan kemana-mana untuk simak thread ini baek-baek karena ane bakalan berbagai sederet tips yang tentunya bakal bermanfaat untuk agan-aganwati semuanya.

Obesitas,...

Apa yang pertama kali terlintas ketika agan mendengar kata ‘obesitas’? Diabetes? Susah beraktivitas? Penyakit jantung? Tahu nggak sih gan kalau berdasarkan data Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar)2013, tiga dari sepuluh wanita Indonesia mengalami obesitas? Apa lagi di Jakarta prevalensinya lebih tinggi! 4 dari 10 wanita mengalami obesitas sedangkan 3 dari 10 pria tercatat menderita obesitas. Fakta ini makin menakutkan dengan data lainnya yang juga berasal dari Riskesdas, Indonesia pernah masuk 10 besar negara dengan orang gemuk terbanyak!

Makanya gan, Yuk hidup lebih sehat lagi!
Bagi agan yang kepingin menurunkan berat badan dan merupakan resolusi tahun kemarin yang belum kesampaian, saatnya membuat strategi baru dan membuang strategi lama! Ini dia tiga strategi sesat yang harus kamu hindari! Lebih lengkapnya cekidot Gan!


Quote:


Quote:

Quote:


Masih mau jalanin yang berbahaya, Gan?

Dari pada membahayakan diri agan sendiri, mendingan kayak ane yang udah gabung Gold’s Gym yang punya layanan yang lengkap dan menyeluruh dalam satu atap yang memiliki Instruktur kebugaran Gold’s Gym yang bersertifikat dan professional, Personal Trainer yang handal serta Nutritionist yang bakalan membantu agan untuk menjaga pola makan. Selain itu juga punya fasilitas yang lengkap di setiap pusat kebugarannya seperti area free weight training, functional training, selectorized, dan Studio Gold’s Group Exercise (GGX), ruang aerobic, mind & body, dan spinning.
Berdasarkan info yang ane dapetin, ternyata kemarin baru membuka dua klub Gold’s Gym terbaru, Gold’s Gym Kalibata City Mall dan Gold’s Gym Grand Metropolitan Bekasi yang telah resmi beroperasi. Lumayan neh, deket dari rumah jadi nggak perlu repot, Gan! Tempat nge-gym yang notaben-nya kini udah punya 23 pusat kebugaran dengan lebih dari 70.000 member aktif pasti bakalan jadi tempat yang tepat untuk membangun hari esok yang lebih kuat dan sehat.


Itulah dia sederet tips yang bisa ane bagikan untuk seluruh penghuni jagadraya Kaskus, semoga tips tersebut bisa bermanfaat untuk agan-aganwati yang tentu dalam masa perjuangan menurunkan berat badan. Apabila agan punya tips lain, boleh tuh gan share di mari! Agar bisa jadi referensi buat agan-agan yang lain.


Ditunggu Tambahannya, Gan!
0
12.9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan