Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moja2Avatar border
TS
moja2
Yang Punya Mama Bawel Masuk Sini Gan - Hari Ibu
Hampir semua mama di dunia ini adalah seorang yang cerewet atau bawel emoticon-Nohope dan terkadang kita pernah berpikir punya mama yang bawel itu nggak enak banget, apapun yang kita lakukan kalau salah di mata mama pasti akan dibawelin emoticon-Frown . Pasti sempat terpikirkan bahwa mama ente adalah satu-satunya mama yang paling menyebalkan di seluruh duniaemoticon-Busa . Benar nggak gan?

Nah, biasanya hal apa saja nih yang paling dibawelin mama? Berikut ini, 5 hal yang menurut ane adalah hal yang biasanya paling paling dibawelin sama mama kita.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dari ke lima poin di atas, mana nih yang sering banget ente alami? Walaupun mama ente itu cerewet dan bawelnya minta ampun, semua itu dilakukan karena beliau sayang banget sama ente. So, love your parents, karena ente tidak akan pernah sadar bahwa cinta beliau melebihi apa yang ente bisa bayangkan.

Nah, ane kasih bonus video nih karya Anak Bangsa Indonesia tentang mama yang bawel banget sama anaknya. videonya persis banget nih dengan mama ane yang bawelnya nuampol emoticon-Big Grin. Tapi ane tetep sayang banget sama beliau emoticon-Kiss (S)




Diubah oleh moja2 28-12-2015 18:17
0
5.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan