Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wartawan.bodrexAvatar border
TS
wartawan.bodrex
[Promo Ajib Buat PNS] Promo DP Mobil Murah Buat PNS, DP Cuma Rp800 Ribu



Kabar gembira buat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin memiliki kendaraan roda empat. Sebab, hanya dengan down payment (DP) Rp800 ribu sudah bisa bawa pulang mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost and Green Car (LCGC), Toyota Agya.
Namun, promo ini hanya berlaku untuk wilayah Jambi. Lantaran promo tersebut dihadirkan Agung Toyota Pal 10 Jambi jelang akhir tahun.
"Promo ini kami persembahkan untuk pegawai negeri. Baik itu PNS Pemprov, Pemkab, bidan, guru, staff, dan honorer. Khusus di bulan November dan Desember 2015," kata Riansyah, Sales Executive Agung Toyota Pal 10 Jambi kepada VIVA.co.id, Jumat 26 November 2015.
Dikatakannya, tidak hanya Toyota Agya, PNS di Jambi bisa membawa pulang Toyota Avanza dengan DP terjangkau. Persyaratan untuk promo akhir tahun ini juga tidak sulit. "Syarat wajibnya hanya dengan menunjukan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)," kata Rian.
Untuk mendapatkan berbagai kemudahan membawa pulang mobil Toyota dengan DP terjangkau, PNS di Jambi bisa hadir pada launching Toyota All New Innova di Mal WTC Jambi, Sabtu 28 November 2015.
Berikut DP dan angsuran Ringan Buat PNS :
Spoiler for skema dp dan angsuran /:ngakaks/ :




.....

murah ya DP nya tapi emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) abis ambil mobil makan nya pake nasi putih doang tanpa lauk emoticon-Malu (S)
Diubah oleh wartawan.bodrex 27-11-2015 15:56
0
5.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan