Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andry..Avatar border
TS
andry..
Ngeriii.. Protes Kabut Asap, Chanee Dipanggil Menteri Lingkungan Hidup !!

TEMPO.CO, Palangkaraya - Pemerintah Ternyata Kebakaran Jenggot dengan video protes kebakaran hutan di provinsi Kalimantan Tengah yang Aurelien Brule, pendiri Yayasan Kalaweit Kalimantan Tengah.

Video yang sudah diunggah oleh lebih dari 40 ribu nitizen ini berisikan kemarahan Aurelien Brule atas lambannya penanganan kabut asap di Kalteng.

"Besok (Kamis, 29 Oktober 2015) saya dipanggil ke Jakarta oleh Menteri LH dan Kehutanan berkaitan dengan video asap saya di media sosial," ujar Aurelien Brule ketika dihubungi Selasa 27 Oktober 2015.

Menurut pria Chanee -sapaan Aurelien Brule, pria asal Prancis yang sudah tiga tahun tinggal di Indonesia ini mengaku belum tahu apa tujuan pemanggilan dirinya karena ia tidak mendapatkan surat resmi dari dari Kementerian Lingkungan Hidup  dan Kehutanan.

"Kita lihat saja hari Kamis nanti, karena saya mendapat pemanggilan hanya melalui Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA)," terang Chaenee."

Sebelumnya, Chanee mengunggah pesan tentang kebakaran hutan di Kalimantan Tengah di youtube.

Video yang dibuat pemerhati lingkungan yang beristrikan wanita Dayak dan memiliki dua anak kecil, Andre dan Enzo ini berisi protesnya kepada pemerintah pusat atas lambannya penanganan kabut aasap di Kalteng yang berlangsung hampir dua bulan ini.


http://m.tempo.co/read/news/2015/10/...eri-lingkungan


Mungkin mau di Jewer ni si bule emoticon-Takut
Diubah oleh andry.. 27-10-2015 08:36
0
8.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan