Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kirranaideaAvatar border
TS
kirranaidea
Pemerintah mengubur Hidup-hidup Wanita ini Gan...






Perselisihan warga di China ini dengan tetangga ternyata berakhir sadis. Beberapa pekerja yang disewa pemerintah tega menimbun hidup hidup seorang wanita dengan tanah sebanyak satu truk penuh. Beruntung nyawa wanita ini dapat diselamatkan sebelum terjadi sesuatu yang fatal.

Perselisihan ini bermula dari perdebatan antar warga mengenai perlu atau tidaknya mengaspal sebuah jalan di sekitar tempat mereka tinggal. Peristiwa ini sendiri terjadi di Fengqiu, Provinsi Henan, China pada awal Oktober kemarin.

Seorang warga desa bernama Sun Qiuying yang tidak setuju berusaha menghalangi pekerjaan yang akan dilakukan oleh Zhao Xijue. Truk pasirnya yang sedang penuh muatan tanah ini dihalang halangi oleh Sun. Aksi Sun ini membuat Zhao dan Sun bertengkar hebat di tengah jalan, hingga tidak menemukan kata sepakat.

Zaho Xijue yang kesal dengan apa yang dilakukan Sun ini akhirnya kembali ke truknya dan seketika itu menimbun wanita ini dengan muatan tanah yang sedang dibawanya. Sun yang tidak siap dengan keadaan ini terkubur hidup hidup selama beberapa menit sebelum akhirnya diselamatkan oleh anggota keluarga yang lain.

Sun yang pingsan dan menderita luka ringan ini dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Netizen menduga Zhao ini bukanlah pekerja namun preman yang disewa oleh pemerintah untuk mengintimidasi Sun Qiuying. Dugaan ini muncul karena truk yang digunakan Zhao ini adalah milik pemerintah.

Apapun masalahnya seharusnya pemerintah setempat dan warga duduk bersama dan mencari solusi, mengirim preman untuk melakukan pekerjaan dan mengintimidasi bukanlah sebuah solusi namun malah akan memperpanjang masalah.


Spoiler for Dikubur hidup-hidup:


Spoiler for dikubur hidup-hidup:
0
5.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan