Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

getarpakuanAvatar border
TS
getarpakuan
KHUSUS untuk Para Pemasang Iklan di OLX, Waspadai Modus Penipuan Gaya Baru

Hati Hati untuk para Pemasang Iklan di OLX, krn yg baca iklan anda bisa jadi Penipu yang Mengincar Kelengahan anda. Saya alami Hari Selasa, 13 Oktober 2015. Saya Pasang iklan di OLX untuk menjual Tablet 2nd Samsung. Kita Patut Berhati Hati seandainya ada Hot Buyer Tanpa Nawar mengajak langsung Transaksi COD di Tempat yg mereka tentukan dan Harus Waspada Seandainya Hot Buyer Mengajak bertemu dan bertransaksi di Pinggir Jalan dengan Alasan Buru buru mau kerja atau Kuliah.

Pelakunya masih sangat muda kisaran 17-20 Tahun. Badannya Kurus, Tinggi Tampangnya Setengah Laki laki dan setengah Perempuan, Fisiknya selintas seperti laki Laki tapi Suara kayak Perempuan. Saya alami Kejadiannya di Kota Bogor, Dia mengaku sebagai seorang Mahasiswa yang di Suruh oleh Bapaknya untuk Membayar Barang yang saya Jual. Aksinya sangat Rapih sehari sebelumnya membuat Appointment dulu melalui WA yang mengaku sebagai Bapaknya. Penipu Tersebut diantar tukang Ojek yg mungkin termasuk kedalam komplotan mereka, Tapi Wallahu'alam. Dengan Alasan buru buru mau Kuliah, dia ingin segera Ambil Barang dan Ngasih langsung Uang yang di Bungkus Amplop. HATI HATI Jangan Sekali kali anda Serahkan Barang terlebih dahulu sebelum anda melihat dan menghitung langsung uangnya Krn bisa Jadi isi Amplop itu Bukan Uang Tapi berisi Sobekan Kertas yg di tumpuk. Mereka sengaja menutup amplop dengan banyak Hekter untuk mempersulit dan memperlama kita untuk membuka amplop Tsb. Pada saat kita Lengah ketika Barang sudah di Pegang, Biasanya Mereka Langsung Tancap GAS dan KABURRR. Hampir saja Barang saya di bawa kabur, Mereka sdh Cari Timing yg Tepat Pegang Barang Langsung Tancap Gas. Alhamdulillah Saya Selamat karena Krn barang langsung saya rebut kembali. Setelah sy sobekan amplop Uang Tsb, Penipu kecil tsb langsung Tancap Gas Kaburr. Saya lihat isi Amplop tsb berisi lembaran berisi sobekan Kertas hehe...

Saya Cek WA Penipu tsb masih Online Active dan Mengincar para pemasang iklan di OLX, Hati hati dengan nomor WA ini 089513586122, saya yakin Dia sudah terbiasa Melakukan Penipuan di OLX. Saya Yakin Penipu ini masih berkeliaran mencari Mangsa baru para Pemasang Iklan di OLX.

Semoga informasi ini Bermanfaat untuk Kita Semua.
0
9.1K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan