Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gunviiAvatar border
TS
gunvii
(share) ulah jne salah pengiriman barang
Ok lsg aja gan sis ..ane ada bisnis online dan ud srg pake jne .. jd ane ada pengiriman ke jl.gresik kota palembang .ngirim ny dari jkt jne cab.mangga dua.. jelas2 ane ud tls jl.gresik kota palembang sumsel..saya skli ngirim brg byk dan resi br dksh stlh H+1 brg dikirim..
Dan saya sprt biasa lsg share resi2 ny ke reseller2 saya ..bsk ny stlh resi dksh in reseller saya ngecek status pengiriman brgny ke cust. Dan tyta stlh dcek brgny bkn ngirim ke PALEMBANG malah dikirim ke GRESIK,KAB GRESIK ...Aduhh...gimana bs cobaaa??? Jls2 palembang dkrm ke gresik..stlh saya kroscek di jne mangga dua tmpt saya ngirim..rupanya kesalaham dr pegawe sana yg slh ketik input data di komp ..jd it mentang2 jl.gresik ..dkirim ke kota GRESIK 😠😠 Ane ga abis pkr2 it paket jls2 ditulis KOTA PALEMBANG SUMSEL kok bs dketik KOTA GRESIK,uda gitu di jne pusat jkt ga dcek apa brg dgn data ga sama kota ny!!! Saya komplain donk ..saya mnt tlp ke jne pusat mumpung blm terbang ke surabaya @.@ akhirny jne mgga dua blg akan urus smuany ..saya jg mnt yes krn cust mau pake mggu ini brg ny
..dan slg 2 hr saya cek lg... ya ampunn itu brg ud nymape ke surabayaa aduhhh... bener2 cust ud ngamuk2 krn brg ud mau dpake mana cust mnt refund ud ..cust beli byk.. kalo gini bisnis kacauu jg ..ga abis pkr kok ga dcek ya krm blk donk ke jkt..jgn dkrm ke gresik lg jls2 mau cr sampe kucing beranak jg ga akan ada alamat nyyaa!!!


Gan sis apa ad pengalaman ga enak tntg jne yg slh pengiriman .mgkn bs jg masukan ke saya.
0
5.7K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan