Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jihadersAvatar border
TS
jihaders
XPeria Z3 baru beli tanggal 12 Juli 2015, tanggal 16 Juli 2015 masuk servis Center
Beli HP XperiaZ3 di Erafone​ Summarecon Mall Bekasi, tanggal 12 Juli 2015 semua aplikasi di tes pas di toko, kamera, walkman, indikator battery pada saat charging , terus saya upgrade dari OS kitkat Ke Lolypop pada saat di kantor tanggal 13 Juli 2015 beserta semua aplikasi & firmware, alhasil HP cepat panas, puncaknya, tanggal 15 Juli 2015 pagi sekitar jam 6 pagi waktu lagi browsing & main game Real Racing3 HP XperiaZ3 saya overheat (Panas Berlebihan) dan mati total, coba nyalain lagi tapi gak bisa, akhirnya di diamkan selama 15 menit, baru bisa menyala lagi, jam 06.25 berangkat ke kantor & HP_XperiaZ3 saya masukkan dalam tas, setibanya dikantor ternyata nih HP mati total lagi (Kemungkinan overheat lagi) saya diamkan smp 30 menit kemudian saya nyalakan lagi, bisa menyala namun kondisi indikator battery tidak stabil, kadang 50%, kadang 73-80% kadang 4%, setelah itu saya biarkan menyala, kegiatan cuma liat SMS, EMAIL, TELP, sama buka SOSMED, tapi HP tetap cepat Overheat, siang sekitar jam 10.00 saya melihat ada yang aneh pada kamera depan (Ternyata agak berembun) kemudia saya coba tes kamera, ternyata bukan cuma kamera depan, kamera belakang sebesar 20.7MP juga berembun (HP ini BELUM PERNAH SAYA CELUPKAN DI AIR), pulang jam 12 siang setibanya dirumah saya istirahat sebentar, kemudian ke Erafone Summarecon Mall Bekasi sekitar pukul 18.30, setibanya disana, ternyata Erafone hanya mamberikan jaminan garansi 1x24 jam, selebihnya saya harus ke SonyServisCenter, hari kamis 16 Juli 2015, saya ke SonyServisCenter ITC Roxy Mall, hasilnya HP XperiaZ3 saya harus menginap selama 2 Minggu (Padahal saya baru beli nih HP) alasan kamera berembun karena kemungkinan terkena AC (ALASAN YANG LUCU, KATANYA XPERIAZ3 ANTI AIR, MASA BARU KENA AC SUDAH BEREMBUN, APA LAGI KENA AIR?!?!?!) Mohon tanggapan dari pihak Sony Indonesia serta Sony Mobile ID​ selaku produsen/pengadaan HP XperiaZ3 bisa membantu saya untuk menyelesaikan masalah ini, tolong CEK LAGI KUALITAS BARANG SEBELUM SAMPAI KE TANGAN KONSUMEN, JANGAN BERIKAN BARANG NG(NOT GOOD) ALIAS PRODUK GAGAL KEPADA KAMI, saya sebagai konsumen merasa dirugikan, apakah harus saya mengadu kepada Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI)​

IMEI 355098069539125, Repair Order RO/MBE01/15/07/000490


0
14.9K
127
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan