Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semangka92Avatar border
TS
semangka92
Bermodalkan poster, pria ini raup 273 juta Rupiah!


Merdeka.com - Fans American Football satu ini mungkin merupakan orang paling jenius sedunia. Bermodalkan poster kertas, dirinya berhasil mendapatkan Bitcoin senilai USD 23 ribu atau setara Rp 273 juta.

Seperti dilansir ZDNet (3/12), uang ini berhasil didapatkannya dalam sebuah pertandingan sepakbola ala Amerika Serikat yang disiarkan oleh ESPN. Dirinya yang ada di stadion tempat pertandingan disiarkan berhasil tertangkap kamera dan mengangkat tinggi-tinggi posternya.

Poster ini sendiri bertuliskan "Hi mom, send" yang di bawahnya ada QR Code dan logo Bitcoin. Ternyata, QR Code ini merupakan alamat dompet Bitcoin miliknya.



Pemirsa yang melihat poster ini pun rupanya mencatat QR Code tersebut dan mengiriminya sebagian Bitcoin milik mereka. Alhasil, tak butuh waktu lama, sang pemilik poster yang kemudian diketahui bernama alias BitcoinPitcher2 ini jadi jutawan.

Lewat poster tersebut, BitcoinPitcher2 berhasil mendapatkan sumbangan 118 Bitcoin yang totalnya ada BTC 23. Kurs USD ke BTC sendiri adalah 1000 per BTC 1, sehingga uang yang didapatkannya sama dengan USD 23 ribu.

Beruntung BitcoinPitcher2 ternyata tidak tamak dengan sumbangan yang didapatkannya ini. Dirinya memilik untuk memberikan seluruh uang ini pada sebuah rumah penampungan bagi gelandangan di Florida, Amerika Serikat.

Bitcoin sendiri adalah mata uang online yang akhir-akhir ini mulai diminati untuk transaksi tanpa uang. Namun, karena tidak adanya regulasi pemerintahan yang jelas, maka mata uang satu ini masih dipertanyakan kelegalannya.

link: http://www.merdeka.com/teknologi/ber...-273-juta.html

apa ane tiru aja ya cobain? dompet sama qr code bitcoin udh ada, tinggal print poster emoticon-Big Grin
0
3.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan