Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbuhrangert1Avatar border
TS
mbuhrangert1
7 Alasan Utama Malas Menggunakan Angkutan Umum
Akhir-akhir seringkali dijumpai di kota-kota besar angkutan umum tidak terisi sebagaimana mestinya. Terkadang terisi hanya sedikit, terlebih banyak kasus yang lain malah kosong tanpa ada penumpang sampai beberapa saat. Naiknya harga BBM yang mengikuti pasar internasional dan mudahnya masyarakat mendapatkan kredit kendaraan murah seringkali menjadi alasan mengapa transportasi umum seperti angkot di banyak daerah tidak mendapatkan jumlah penumpang yang bisa membuat sopirnya mendapat income layak. Di sisi lain masyarakat sebagai konsumen juga memiliki alasan sendiri, kenapa mereka tidak mau menaiki angkot atau bus kota sebagai alat transportasi sehari-hari mereka.

1. Ngetem
Quote:


2. Rokok
Quote:


3. Kotor
Quote:


4. Kriminalitas
Quote:


5. Ugal-ugalan
Quote:


6. Polusi
Quote:


7. Kenyamanan
Quote:


Inilah kenyataan yg ada di negeri tercinta kita, sangat miris memang tapi itulah keadaanya. Kita berharap kedepan pemerintah punya solusi untuk mengatasi permasalahan ini, sekalipun dalam hati kecil ini pesimistis untuk berharap kepada yg punya kebijakan publik.

Dan kita sebagai bagian dari kecarutmarutan transportasi publik juga tentunya punya andil untuk ikut perpartisipasi terhadap keamanan dan kenyamanannya. Semoga saja kedepan ada perubahan yg signifikan. SEMOGA emoticon-I Love Indonesia (S)

Sumber : otodetik
Diubah oleh mbuhrangert1 23-05-2015 03:03
0
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan