Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biskuitenakAvatar border
TS
biskuitenak
PERAN ROBIN WILLIAMS YANG TIDAK TERLUPAKAN

emoticon-Maaf AganAssalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhemoticon-Maaf Aganwati
SEBELUM DIBACA, PEDOMANI DULU INI...






[FONT="Lucida Console"]
Aktor dan komedian Robin Williams meninggal pada usia 63 tahun, Senin, 11 Agustus 2014 waktu setempat. Ia ditemukan tak bernyawa di Tiburon, California Utara.

Menurut kantor Sherif Marin County, pihak berwenang menemukan tubuh Williams di rumahnya. Mereka mengatakan ia ditemukan dalam kondisi tidak responsif.

Banyak pihak yang menyatakan merasa kehilangan. Berbagai tokoh dan selebriti melayangkan belasungkawa begitu kabar duka ini beredar.

Aktor kelahiran Chicago, Illinois, ini memiliki nama panjang Robin McLaurin Williams. Ia cicit dari Gubernur Mississippi dan Senator Anselm J. McLaurin. Robin mengikuti jejak keluarganya dengan belajar ilmu politik. Namun, akhirnya ia beralih studi teater di Juiliard School. Ia satu sekolah dan berkawan baik dengan aktor Christopher Reeve hingga Reeve meninggal pada 2004.

Robin Williams pertama kali muncul di sebuah klub malam. Di situlah ia ditemukan seseorang yang kemudian menawarinya peran sebagai Mork dalam Happy Days (1974), yang berlanjut dengan film berikutnya: Mork & Mindy (1978). Tak hanya talenta komikal, keahlian Robin berakting dalam drama serius teruji dalam film Good Will Hunting (1997) yang mengantarkannya meraih Academy Arward sebagai aktor pendamping terbaik.

Berikut ini adalah lima perannya yang tak terlupakan:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan