Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fazriyawan46Avatar border
TS
fazriyawan46
Wow! Samsung Pamer TV Transparan


emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo

Spoiler for No emoticon-Repost (S)
Jakarta - Mungkin dulu televisi layar transparan sekadar imajinasi dan hanya bisa dilihat di film science fiction. Tapi berkat melesatnya perkembangan teknologi, hal tersebut menjadi sebuah kenyataan.

Samsung baru saja merilis televisi layar transparan. TV tersebut berukuran 55 inch dengan mengusung teknologi OLED. Tak hanya itu, mereka turut memboyong TV berlayar seperti cermin.

Kecanggihan kedua TV tersebut rupanya belum bisa dicicipi kalangan konsumen. Pasalnya, Samsung memperuntukkan bagi kalangan ritel lebih dulu. Barulah ke depannya akan dipasarkan secara meluas.

Samsung berkeinginan dapat mengubah pengalaman berbelanja lewat kedua TV-nya tersebut. "Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih interaktif di pertokoan seluruh dunia," ujar Samsung VP Oseung Yang. emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Samsung mengatakan bila televisi ini digabungkan dengan teknologi Intel Real Sense, maka akan bisa dijadikan sebuah lemari interaktif. Memungkinkan pengunjung melihat barang-barang yang dipajang di toko tersebut seperti aslinya.

Bicara spesifikasi, TV Mirror OLED ini menawarkan tingkat refeksi 75%. Diklaim 50% lebih baik dari Mirror LCD. Selain itu memiliki waktu respon yang cepat, gambut yang lebih ditingkatkan, dan rasio kontras 100.000:1. emoticon-Blue Guy Cendol (S)



Sementara TV transparan Samsung menawarkan tingkat gamut tinggi, visual yang lebih jelas, sudut pandang yang luas. Selain itu, TV ini memiliki tingkat transparan sebesar 40%.

Hingga kini, belum ada informasi berapa harga jual kedua televisi ini. Tapi melihat kecanggihannya, tentu akan lebih mahal dibanding televisi SUHD. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Toast emoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
7.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan