Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keralizerAvatar border
TS
keralizer
KEREN GAN! Nih yang pengen jadi IRON MAN Ane kasih Tips-nya!


Masih heboh dengan pemutaran film Avengers: Age of Ultron yang masih terpampang pada papan bioskop-bioskop tanah air. Pastinya banyak diantara kalian yang setelah nonton filnya bakal terinspirasi atau kepengen jadi salah satu jagoan yang ada didalamnya, salah satunya yaitu Iron Man! Sosok Tony Stark yang keren dan pinter, pasti membuat wanita terpana melihatnya. Ya yang pastinya diantara agan yang baca artikel ini pasti jarang yang pengen jadi "Hulk" lah ya! Hehe..

Nah, Pada kesempatan kali ini ane akan membagikan tips yang cukup menggegerkan #cielah. Dimana bagi kalian agan-agan sekalian yang pengen juga jadi Iron Man, cukup mengikuti tips-tips yang ada di bawah ini.


  • 1. Be a "Smart Guy"



    Pada intinya sih Iron Man itu pinter, kalo gak pinter gak mungkin Tony Stark ciptain baju besi yang sebegitu beratnya jadi bisa terbang sama dia. Satu lagi, pinter itu merupakan jurus ampuh untuk meng "klepek-klepekin" hati para wanita. So, agan jadilah orang yang pintar!

  • 2. Be a "Cosplayer"



    Udah pinter dan merasa ganteng mirip Tony Stark? tetapi masih belom puas dengan hal tersebut? Nah, sekarang-sekarang ini kalian bisa mengekspresikan diri kalian menjadi Iron Man dengan ber-cosplay layaknya si "manusia besi" tersebut. Kalo agan yang memiliki dana lebih dan suka detail yang sempurna pastinya beli atau bikin dengan modal cukup besar dong! Nah, kalo yang gak punya modal dan ingin berandai-andai bak Iron Man, kalian juga bisa jadi cosplayer kategori low cost cosplay yang pastinya siap-siap jadi bahan olok-olokan.

  • 3. Be a "Collector"



    Ya kalo agan postur tubuhnya gak cocok atau kurang pede buat cosplay, ada cara lain kok buat mengekspresikan diri biar bisa menjadi idola kalian yaitu menjadi seorang kolektor. Nah, kalo kalian punya rejeki lebih dan pengen punya serba-serbi berbau Iron Man, kalian juga bisa tuh mengumpulkannya seperti mainan Iron Man dari Hot Toys atau yang murahnya juga ada versi buatan Tiongkok. Cara lainnya juga banyak kok, seperti beli kaos, gantungan kunci, topeng-topengan, sarung tangan Iron Man, sampe posternya juga bisa kamu koleksi.

  • 4. Make an Own "Jarvis" on Smartphone



    Belum lengkap namanya kalo Iron Man tidak ada assisten yang selalu mendampinginya, Ya! Jarvis! Buat agan yang kepengen punya Jarvis sendiri pada perangkat smartphone-nya Iphone maupun Android kini kalian juga bisa kok. Nah, disini gunanya "kepintaran" itu! Dengan kalian mengacak-acak si mbah gugel, kalian pasti nemu kok cara jadiin Hape bisa ngomong sendiri bak Jarvis. Kalau agan lagi males nyari atau pengen buru-buru punya Jarvis di Hape-nya terutama di Android, agan bisa melihat tutorialnya pada link yang tersedia di sini. Akan tetapi kalau agan pengguna smartphone Iphone, agan juga bisa langsung mengunduh Jarvis dan akan langsung ter-set up sendirinya akan tetapi tidak bisa diajak berbicara. Nah, agan dapat mengunduhnya pada link ini.

  • 5. Make an Own "Jarvis" on PC/Laptop



    Kalau tadikan Jarvis yang bisa dibawa kemana-mana, nah kali ini kita bikin deh Jarvis yang ada dirumah atau kantor, jadikan bisa sekalian bisa pamer ketemen-temen terutama temen wanita, biar terkesan pinter gitu! Cara bikin Jarvis sebenernya sama aja sih kaya di-smartphone, dari ngubah tampilan user interface Windows kalian, sampe masukin program yang bisa berbicara layaknya Jarvis. Kalau agan tertarik membuat Jarvis sendiri pada komputer atau laptop, agan dapat melihat tutorial-nya pada video YouTube di sini.



Sebenarnya masih banyak sih cara keren yang bisa bikin kalian jadi Iron Man, tetapi kelima tips di atas tadi sudah mewakili seluruh tips-tips jadi Iron Man. Kalo agan abis nonton Avengers: Age of Ultron dan kepengen jadi Iron Man, ikuti tips-tips tadi ya!

SUMBER: KOTAKGAME.COM
0
3.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan