- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Buruknya PELAYANAN LAZADA
TS
analis17
Buruknya PELAYANAN LAZADA
Malem Agan-agan semua
Ane Nubi mw curhat nih gan, tentang BURUKNYA PELAYANAN DARI LAZADA
Awalnya ane beli hp iphone 4s 32 gb buat ade ipar ane, karena lagi promo dan harganya lumayan juga gan. Nah setelah barang itu sampe ternyata ane coba ga bisa baca simcard apapun, dan tertulis "Invalid SIM" terus dan ane pun belum aktifasi.
tanpa pikir panjang ane mw retur tuh barang kan, soalnya ane telpon suppliernya langsung ga di respon di telpon juga ga diangkat2 ma dya
akhirnya ane putsin buat hubungin lazada nya, ane isi order pengembelian barang nya, tapi ane tunggu kabar sampe seminggu ga ada balesan email juga
ane belum kirim barangnya soalnya ane ga dpt stiker pengembalian barangnya, ane telpon CS nya kta dya suruh kirim aja gpp ga pake stiker juga.
nah ga lama setelah barang diterima di lazada ane masih di gantungin terus nih gan sama lazada, ane minta balik uang. emailnya selalu bilang antrian QC lah, trus sedang dalam pengecekan lah. ane email ke CS nya kya gitu jawabannya, ane live chat ma telepon juga selalu gitu jawabannya.
nih email dari CS nya
skarang udh mw sebulan tapi pengembalian barang ane belum ada kejelasan.
terakhir ane tanya lagi jawabnya kaya gini lagi
kali aja disini ada yang bisa bantu ane gan, soalnya udh hampir sebulan ane di gantung nih
ane udah bingung gan mw gimana lagi, di telpon terakhir malah di reject ma CS nya kata ade Ipar ane
mudah2an agan2 disini ada yang bisa bantuin ane
nih gan ss email balesannya
update: ane tanya kejelesan barang ane malah di jawab gini ma CS nya, pake tulisan kapital semua lagi gan satu kalimat
Ane Nubi mw curhat nih gan, tentang BURUKNYA PELAYANAN DARI LAZADA
Awalnya ane beli hp iphone 4s 32 gb buat ade ipar ane, karena lagi promo dan harganya lumayan juga gan. Nah setelah barang itu sampe ternyata ane coba ga bisa baca simcard apapun, dan tertulis "Invalid SIM" terus dan ane pun belum aktifasi.
tanpa pikir panjang ane mw retur tuh barang kan, soalnya ane telpon suppliernya langsung ga di respon di telpon juga ga diangkat2 ma dya
akhirnya ane putsin buat hubungin lazada nya, ane isi order pengembelian barang nya, tapi ane tunggu kabar sampe seminggu ga ada balesan email juga
ane belum kirim barangnya soalnya ane ga dpt stiker pengembalian barangnya, ane telpon CS nya kta dya suruh kirim aja gpp ga pake stiker juga.
nah ga lama setelah barang diterima di lazada ane masih di gantungin terus nih gan sama lazada, ane minta balik uang. emailnya selalu bilang antrian QC lah, trus sedang dalam pengecekan lah. ane email ke CS nya kya gitu jawabannya, ane live chat ma telepon juga selalu gitu jawabannya.
nih email dari CS nya
Quote:
skarang udh mw sebulan tapi pengembalian barang ane belum ada kejelasan.
terakhir ane tanya lagi jawabnya kaya gini lagi
Quote:
kali aja disini ada yang bisa bantu ane gan, soalnya udh hampir sebulan ane di gantung nih
ane udah bingung gan mw gimana lagi, di telpon terakhir malah di reject ma CS nya kata ade Ipar ane
mudah2an agan2 disini ada yang bisa bantuin ane
nih gan ss email balesannya
Spoiler for SS:
Spoiler for nih SS nya gan:
update: ane tanya kejelesan barang ane malah di jawab gini ma CS nya, pake tulisan kapital semua lagi gan satu kalimat
Spoiler for nih SS nya gan:
Diubah oleh analis17 16-02-2015 16:16
0
4K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan