Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Agung_PooPAvatar border
TS
Agung_PooP
!!!! AWAS PENIPUAN VIA FACEBOOK MODUS AGEN TIKET PESAWAT !!!! SILKA TOURT - TRAVEL
Awas gan....nie penipu teroganisir banget, temen ane baru kena tipu Rp.3.025.000, -...Huft....emoticon-Cape d... (S)

Kronologisnya :
1. Temen ane punya rencana surprise buat keluarganya untuk liburan ke Bali sebanyak 5 orangemoticon-Traveller .
2. Cari cari agen yang jual tiket murah.
3. Ternyata di FB temen ane di add SILKA TOURT-TRAVEL ( https://www.facebook.com/issued.boarding ) yang mengaku beralamat di Kaliurang - Yogyakarta.
4. Bla...bli...blu...akhirnya temen ane percaya gan, biasa-lah, namanya penipu pasti mulutnya manis.
5. Temen ane transfer ke rekening mandiri : 1700000329858 a/n IRWAN sebesar Rp. 2.525.000,- untuk pelunasan Tiket pesawat.
6. Dengan alasan salah informasi tiket, si penipu menjelaskan ke temen ane kalau si penipu mau menanggung biaya kesalahannya tapi 50-50 dengan temen ane sebesar Rp.500.000,-, karena terbujuk lagi akhirnya temen ane transfer lagi....emoticon-Cape d... (S)
7. Setelah itu gan, temen ane masih dituntun lagi ke ATM dengan alasan dari maskapai penerbangan ada aturan baru harus cetak bukti dari ATM untuk konfirmasi tiket dan ada biaya tambahan sebesar Rp. 16.000,-...emoticon-Bingung (S)
8. Sambil dipandu lewat telefon oleh si penipu temen ane dipandu untuk menekan kode - kode tertentu di ATM, lha disini temen ane mulai sadar, langkah-langkah tersebut adalah langkah-langkah untuk melakukan transfer, dan gilanya lagi disini si penipu memandu untuk transfer sebesar Rp. 2.000.000,- emoticon-No Hope
karena saldo di ATM temen ane tidak mencukupi maka transaksi tersebut tidak berhasil.

Yang saya salut gan, Si penipu ini sangat-sangat terorganisir, untuk setiap korbannya dia kasih nomer telfon yang berbeda-beda, dan hanya diinformasikan lewat inbox facebook saja, prediksi saya kalau ada orang yang bisa menghubungi nomer tersebut selain orang yang di inbox di facebook, jelas orang yang ingin melacak.
Eh...bener juga gan, begitu nomer Si Penipu yang nipu temen ane ditelfon pake nomer lain, dan udah ribut, terakhirnya malah pada ketawa, kata si Penipu, "Eh Mas, Situ pinter gitu, kenapa masih mau transfer aja...Hahaha ( Segerombolan orang dibelakang-nya ) "emoticon-Mad (S)

Kasihan gan temen ane, rencana mau senang malah tergenang masalah....emoticon-Berduka (S)
Seandainya ada yang tahu gan mohon diinfokan, karena masalah ini sudah masuk ke pihak kepolisian, mungkin untuk info terbaru mengenai orang ini gan...Terima kasih.

Sekian info dari ane gan....semoga bermanfaat dan tidak ada korban selanjutnya....emoticon-Maaf Agan
0
3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan