Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keyponkAvatar border
TS
keyponk
Ahok Bakal Main Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah ?


Kapanlagi.com - Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah (EIPM) memang selalu memberikan kejutan-kejutan dalam setiap episodenya. Selain tokoh Sony Wakwaw yang sukses mencuri perhatian masyarakat, salah satu daya tarik sinetron ini ialah selalu menghadirkan cameo-cameo dari kalangan yang tidak biasa.
Dari tokoh masyarakat hingga pejabat-pejabat politik yang ada di Indonesia tercatat pernah tampil dalam sinetron produksi Amanah Surga Production ini. Sebut saja seperti Dahlan Iskan, Mahmud MD, Sutiyoso dan yang terakhir wakil ketua DPR, Fadli Zon.

Belum puas sampai di situ, rupanya sang sutradara Emil G. Hampp juga ingin menghadirkan orang nomor satu di Jakarta, yakni Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa kita sapa Ahok dalam salah satu episode sinetronnya.



Sebelumnya sempat beredar kabar juga bahwa Presiden Jokowi juga akan dihadirkan dalam sinetron ini. Namun, Emil membantahnya dan hanya berencana menghadirkan Ahok saja.

"Baru rencana saja (menghadirkan Ahok dalam sinetron EIPM). Belum bergerak. Yang kami maksud bukan Jokowi, tapi Ahok," ungkap Emil saat dihubungi melalui telepon beberapa waktu lalu.

Emil berharap di salah satu episode sinetron ini, Ahok bisa bicara soal hal-hal yang menyangkut dengan lingkungan. Emil sendiri sadar bahwa Ahok sibuk dengan segala aktivitasnya sebagai Gubernur. Saat ini ia pun masih mencari cara agar bisa menghadirkan Ahok dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Ucup Nirin, Bobby Maulana, Aldi Taher, Titi Kamal dan Peppy ini.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan