Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koboikibot29Avatar border
TS
koboikibot29
6 Fungsi Lain Smartphone Tersembunyi yang Harus Kamu Tahu


Kayaknya hampir gak ada ya orang yang gak punya smartphone. Yes, smartphone emang udah jadi kebutuhan utama masyarakat modern. Saking pentingnya, orang jaman sekarang kalau lupa bawa smartphone udah kayak kiamat. Agak berlebihan sih keliatannya, tapi kalau diliat dari fungsinya sendiri, kamu pasti setuju sih kalau smartphone itu penting banget. Nah kalau selama ini kamu cuma taunya smartphone berfungsi buat internetan, nelpon (eh masih ada gak sih yang gunain fungsi ini?) foto-foto, dan main game doang, maka kamu tergolong orang-orang yang kurang mengexplore. Sesungguhnya nih, smartphone punya fungsi lain yang sangat hebat, kayak hal-hal berikut ini :

Spoiler for 1. Nyuekin Orang Lain:


Spoiler for 2. Menghentikan Tangisan Bayi:


Spoiler for 3. Buat Dipegang:


Spoiler for 4. Alat Drama:


Spoiler for 5. Ganjelan Pintu:


Spoiler for 6. Ngingetin Kamu Saatnya Untuk Tidur:


KESIMPULAN :
Gimana, hebat banget kan fungsi-fungsi tersembunyi dari smartphone. Jadi, gunain smartphone itu secara bijak sana lah, gak usah berlebihan. Inget, sesuatu yang berlebihan pasti buruk akibatnya.

Masih erat kaitannya dengan Generasi Idi##, Tidak menutup kemungkinan sekarang jamannya Teknologi, tetapi buat generasi mendatang biarlah mereka berjalan sebagaimana mestinya dan biarlah usia merengut dengan sendirinya ( Tua sebelum waktunya, Muda yang yang tidak seharusnya, kekanak-kanakan yang tidak semestinya, merasa dewasa yang tidak pada tempatnya, menganggap "Fighter but Looser" )emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Resource:


Tingkiyuemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh koboikibot29 30-01-2015 14:18
0
8.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan