Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

King.CaiAvatar border
TS
King.Cai
[IDOLA PARA COWOK INDONESIA?] 5 wanita Cantik dan bekerja di dunia game
Lima Gadis Cantik ini Bekerja di Dunia Game

Jika ada satu pertanyaan menanyakan, ada seberapa banyak gamers wanita di dunia ini. Mungkin, jawabannya adalah sangat banyak. Memang, dari tahun ke tahun, game sudah tak lagi dikenal sebagai mainan yang hanya dimainkan oleh kaum pria. Mereka, para wanita, juga bermain game dan tak jarang ada juga yang rela menghabiskan mayoritas waktunya hanya untuk menekuni hobi tersebut.

Luar biasanya lagi adalah, sebagian wanita tidak hanya sekedar memainkan game. Mereka bahkan menghasilkan uang dengan cara bekerja di perusahaan game. Pernah membaca salah satu artikel di VGI tentang Jade Raymond dari Ubisoft? Yup, kira-kira seperti itulah gambaran dari seorang wanita yang berkarir di dunia game. Serupa halnya dengan di luar negeri, bekerja di dunia game kini juga sudah menjadi sebuah lowongan yang difavoritkan oleh banyak orang, terutama oleh kaum hawa. Alasannya cukup simple, karena bekerja di perusahaan game cenderung lebih menyenangkan ketimbang di kantor formal lainnya.

Nah, lewat artikel singkat ini, VGI ingin berbagi informasi menarik seputar gadis-gadis cantik asal Indonesia yang juga berkarir di dunia game. Tentu, selain cantik, masing-masing dari mereka juga memiliki kemampuan hebat untuk menunjang performa kerjanya. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Cantik, gamer, berpenghasilan pula, idola ane banget nih emoticon-Matabelo

Sembur
0
4.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan