Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dira89Avatar border
TS
dira89
Security Bank Mandiri bak Customer Service.
Kronologinya seperti ini, pada tgl sesuai saya posting pada thread ini sekitar Jam 3 tadi saya ke Bank Mandiri Sudirman/Cinde Palembang, karena saya mau mengecheck transfer buku tabungan saya.

Saya masuk ke pintu masuk, saya ditanya security (namanya saya tdk membacanya dn berkulit sawo matang) ada keperluan apa, saya bilang mau mengecek siapa yang transfer uang ke atm saya, lalu saya disuruh cetak buku dulu baru ke customer service,

setelah cetak buku, saya kedepan lagi untuk mengambil nomor antrian CS krn sebelumnya mmng blm dikasih. Lalu saya bilang ke security tadi, sudah saya cetak pak, saya mau ke customer service, dikasih nomor antrian dgn nomor u88 (kalau tdk salah) namun security tadi seakan tdk memberi saya jalan karena dia ingin melihat buku tabungan saya karena dia bilang bisa di cek karena ada sandi di halaman buku.

Lohh?? Dalam hati saya ada keperluan apa seorang security mau melihat isi butab saya? Apa dia memiliki wewenang seperti itu?? Sayapun seperti terpaksa membuka butab saya dgn kondisi setengah hati sy membukanya, si security mungkin merasa keadaan saya, tapi dia malah berceloteh dan melepaskan penglihatannya dari butab saya.. ' ya sudah langsung ke customer service, koq bingung..' diakhiri dgn ekspresi wajahnya yg membuat saya tdk nyaman..

saya benar2 tersinggung dengan celotehan dan sikap security bank mandiri sudirman/cinde ini.. Terutama kalimat akhirnya 'koq bingung'.. Emang dia ada URUSAN APA!! Apakah memang kualitas dan wewenang security bank mandiri seperti ini???

Saya benar-benar sangat kecewa!!
0
9K
43
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan