Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alien.komputerAvatar border
TS
alien.komputer
APLIKASI UNTUK UNBLOCK SITUS DI ANDROID NIH
Hallo agan/aganwati, Ada sedikit info nih buat para pengguna smartphone android yang kesel ga bisa akses situs ini dan itu, berikut trick nya :

CARA MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR DI ANDROID

Bagi para pengguna android yang memiliki masalah dengan situs yang diblokir, Kali ini Alien Komputer akan coba memberikan trick untuk dapat mengatasi pemasalahan situs diblokir tersebut. Tulisan ini sengaja dibuat karena beberapa kali DNS dari operator 3, operator telkomsel, operator indosat dan juga operator xl melarang akses ke beberapa forum luar negri yang isinya membahas tentang Tutorial Android, Ilmu Komputer dan Computer Security, tentu hal tersebut tidak dapat dibenarkan, dikarenakan hal tersebut tidak melanggar hukum, Namun mungkin hal tersebut hanyalah blunder yang dilakukan oleh mereka.

Disini kita bukan untuk membahas masalah dan alasan operator-operator seluler tersebut melakukan blokir, Akan tetapi kita akan membahas bagaimana cara untuk membuka blokir operator seluler ( Three, Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, dan lainnya). Caranya sangat mudah, untuk dapat melakukan browsing dengan leluasa di perangkat android kesayangan kita, kita cukup memasang / menginstall HotSpot Shiel for Android yang dapat anda download dari Play Store secara gratis. Berikut langkah-langkahnya :

1. Download dan Install Hotspot Shield for Android dari Playstore, Berikut Linknya

2. Setelah proses instalasi selesai, maka akan muncul Icon berwarna merah pada bagian atas device android anda

3. Click / Buka icon tersebut, maka akan didapatkan tampilan sebagai berikut :

membuka-situs-diblokir-android
HotspotShield Android - Pic from WikiHow
4. Terlihat status Hotspot Shield adalah non aktif, Geser tombol seperti pada gambar sampai berubah Tulisannya menjadi ON dan tema berubah menjadi hijau. Icon yang sebelumnya berwarna merah pun sekarang berwarna hijau yang menandakan statusnya sudah aktif.

membuka-situs-yang-diblokir-android
Hotspot Shield Active - Pic From Google Play
5. Selesai



Lakukan browsing kesitus yang sebelumnya diblokir, maka sekarang anda dapat mengaksesnya dengan mudah. Untuk mendapatkan proteksi standar ( Dibatasi hingga beberapa MB saja per harinya). Jika anda menginginkan Full Akses tanpa batasan dan dapat merubah alamat proxy ke berbagai negara, maka anda diharuskan membayar sebesar $4.99 per bulan.

Berikut Fitur lengkap yang ditawarkan :

FITUR

* AutoShield: Mendeteksi Wi-Fi tidak aman untuk mengaktifkan perlindungan HTTPS secara otomatis serta membuka konten secara otomatis saat Anda mengakses app atau situs tertentu. Di saat lain, VPN tetap dimatikan (saat ini fitur yang tersedia hanya untuk sebagian pengguna)
* Perlindungan penuh: Mengenkripsi semua lalu lintas masuk dan keluar dari perangkat Anda untuk privasi penuh

* Mengamankan sambungan Wi-Fi Anda dengan enkripsi HTTPS tingkat perbankan; Jaringan Wi-Fi rentan bahkan jika perangkatnya aman
* Mencegah hacker untuk mencuri informasi pribadi Anda
* Melindungi alamat IP untuk menjelajahi web secara diam-diam & tanpa nama
* Berganti negara dengan mudah; server khusus di AS, Inggris Raya dan Jepang
* Membuka situs web atau app apa pun seperti Facebook, YouTube, BBC, Netflix, Hulu di kantor, sekolah, saat melakukan perjalanan atau bahkan melalui spot Wi-Fi ketika di pesawat
* Memberikan akses tanpa batas ke VOIP seluler dan layanan perpesanan seperti Skype dan Viber dimana pun di dunia

UNTUK LEBIH LENGKAPNYA BISA DICEK KE TKP GAN, KLIK DISINI

SEMOGA BERGUNA,

SALAM emoticon-Smilie
0
8.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan