danielldtAvatar border
TS
danielldt 
Berbaju Loreng Polri dan Tunggangi Jeep, ini Pesan Kapolri di HUT Brimob

Jakarta - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pagi ini menggelar upacara peringatan HUT ke 69 Korps Brimob di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Kapolri Jenderal Sutarman yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan bahwa HUT Briomon ini harus menjadi momentum evaluasi dan introspeksi di tubuh polri.

Pantauan di lokasi, Jumat (14/11/2014), dalam acara ini juga digelar atraksi terjun payung oleh pasukan Korps Brimob. Aksi terjun payung ini digunakan untuk tugas-tugas Save and Rescue, memantau wilayah yang sulit dijangkau maupun yang lainnya. Sutarman juga sempat menunggangi Jeep Rubicon dengan pakaian loreng Polri memantau barisan prajurit.

Selain aksi terjun payung, pasukan Korps Brimob yang mengenakan seragam PDL lapangan bermotor loreng ini juga menampilkan kemahirannya dalam memperagakan seni bela diri Kempo dan Wushu.

"Momentum ini saya harapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk evaluasi dan introspeksi atas kinerja yang telah dilakukan bagi perbaikan kinerja di masa yang akan datang,"kata Sutarman saat menyampaikan amanatnya.

Sutarman juga mengingatkan bahwa ke depan tantangan tugas kepolisian semakin berat dengan kian beragamnya modus operandi tindak kejahatan.

‎"Kita sadari bersama, ke depan tantangan tugas yang akan kita hadapi tidak lah ringan. Kejahatan dengan berbagai modus operandi karena kemajuan pengetahuan dan teknologi. Di sisi lain, masyarakat yang cerdas dan kritis, mengharapkan Polri kerja profesional. Tak hanya penegakan hukum, tapi melakukan preventif dan preemtif," ujarnya.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/11/1...-di-hut-brimob

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


  1. BIAR LEBIH PAHAM TENTANG BRIMOB NIH LINK THREAD NYA TENTANG BRIMOB KORPS BRIMOB POLRI
  2. BUAT REKAN-REKAN YANG PUNYA DOKUMENTASI KEGIATAN HUT BRIMOB TERMASUK RANGKAIAN KEGIATAN YANG MENYERTAINYA DI SELURUH INDONESIA, SILAHKAN POSTING DI RANGKAIAN KEGIATAN HUT KORPS BRIMOB POLRI KE - 69
  3. BUAT YANG TANYA BRIMOB KOQ LORENG KOQ SIPIL KOQ MILITER, SILAHKAN KE [Diskusi] Bisakah Brimob menjadi pasukan di bawah Kemdagri sperti MVD???

Quote:
Diubah oleh danielldt 14-11-2014 09:51
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan