Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neoza.kaksusAvatar border
TS
neoza.kaksus
Evakuasi Pria Gembrot yang Tidak Mandi Selama 5 Tahun
Evakuasi Pria Gembrot yang Tidak Mandi Selama 5 Tahun
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:




Bagaimana rasanya menjalankan tugas mengevakuasi orang yang bertahun-tahun tidak mandi? Mungkin itu jauh lebih menyiksa daripada penyelamatan di kebakaran atau bencana alam.

Hal tersebut tampak dari perlengkapan penyelamatan yang digunakan pemadam kebakaran saat mengevakuasi seorang pria di Nurtigen, Jerman. Para petugas menutup wajah dengan masker gas agar tak dapat mencium aroma tubuh pria itu. Pasalnya, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut sudah 5 tahun tidak pernah mandi.

Terbalut seragam standar anti bahan kimia dan masker gas, petugas mengeluarkan pria seberat 158 kg tersebut dari apartemennya di Nurtigen. Pria berusia 65 tahun itu "diselamatkan" dari timbunan sampah di dalam tempat tinggalnya. Petugas pun terpaksa mendobrak pintu karena banyaknya sampah yang menghalangi.



"Kondisinya berada diantara sampah-sampah seperti pizza busuk, makanan basi dan kaleng bekas yang ada kutu-kutu berkeliaran," papar seorang petugas. "Baunya sungguh luar biasa."

Pria tersebut dievakuasi karena tetangga menelpon polisi akibat mendengar ketukan tanda SOS berasal dari kamarnya. Rupanya ia tak bisa keluar rumah karena terlalu gemuk dan mengalami kesulitan bernafas. Ia juga tidak bisa mandi selama 5 tahun dan hanya makan yang dipesannya dari delivery service.

Akhirnya petugas menggunakan crane untuk mengeluarkan pria tersebut. Mereka pun sibuk membersihkan perlengkapan dengan cairan pembunuh kuman usai penyelamatan karena saking baunya.





AYO GAN UDAH PADA MANDI BELUM HARI INI
JANGAN NUNGGU SAMPSAI LIMA TAHUN

emoticon-Najis




Quote:




Originally posted by Neoza.kaksus
This signature is used to protecting original post from being copied by illegal Bot.
Diubah oleh neoza.kaksus 05-11-2014 09:46
0
15K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan