Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CROWN.JERSEYAvatar border
TS
CROWN.JERSEY
(Untuk kelahiran 90-an) Pada ngerasain gak sih?
Langsung aja ya gan, terserah pada mau bilang trit gaje atau trit gak bermutu. Ane kelahiran 90, entah kenapa belakangan ini ane ngerasa hidup keseharian yg ane alamin udah enggak seasik dan seseru seperti dulu.
ane yakin 80% kelahiran 90an udah pada gawe, dan sisanya masi bergelut dengan dunia kuliah yg belum kelar. Ini beberapa hal yg ane rasain belakangan ini:
1. Nongkrong bareng temen main udah jarang, temen main semasa SMA atau Kuliah yg dulu akrab banget sama kita, susah seneng bareng udah pada sibuk dengan dunia barunya dan entah menghilang kemana.
2. Untuk yg udah kerja, gw jamin 90% tempat kerja lo sekarang bukan tempat yg memang sesuai passion kerja lo semua. Kenapa sih passion itu penting? Karena menurut gw kalau kita kerja udah sesuai passion kita, kerja udah gaperlu itu namanya rajin liat jam tangan buat nunggu jam pulang kantor. Sama kita gak akan merasa capek/lelah/kebeban sama kerjaan yg kita kerjain. Bener gak?
3. Ini masih ada kaitan sama no.2, karena gawean yg gak sesuai passion lu tiap senin-jumat tu udah kayak robot, bangun pagi dengan setengah hati, mandi, lalu kerja.
4. Kita jadi semakin unsos sama dunia sekitar, pulang gawe udah kayak anak kosan, masuk kamar langsung tdr karena saking capeknya.
5. Masa-masa indah pertemanan sama kompaknya pertemanan cuma lu rasain sampai kuliah aja, di kantor??? Beh ini mah yg ada teman makan teman.
6. Entah kenapa hari jadi begitu lama, jujur gw kangen masa-masa sekolah dan kuliah. Mungkin itu masa terindah dalam hidup gw, dalam mencari jati diri dan belajar akan berbagai macam karakter orang.

ya kayaknya sekian ini aja, sory nyoret2 atau nyampah gak jelas di sini, tapi gw seneng seenggaknya sedikit lega emoticon-Big Grin
0
3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan