Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titoo20Avatar border
TS
titoo20
Help!!! Chihuahua ane gemetar dan menangis
Selamat siang agan-agan, mau tanya mungkin ada tang pengalaman disini.

Ane pelihara anjing ras chihuahua miniatur, sekarang umur-nya sudah 4 tahun. Selama 4 tahun ini kondisinya normal-normal saja sepenglihatan saya.

Belakangan ini (2-3 hari ke belakang) anjing saya begitu murung, seperti ketakutan. Buntutnya selalu turun kebawah dan badannya gemetar. Ia selalu mengumpat di kolong meja atau kursi dengan kepala tertunduk tapi mata tidak terpejam. Kadang ia suka meringis seperti ada yang kesakitan, Begitu juga saat saya sentuh, kadang ia suka berteriak seperti kesakitan. Nafsu makan sih tidak berkurang.

Kemarin saya bawa ke dikter hewan terdekat. Begitu tiba di dokter anjing saya ini terlihat sehat dan tidak menampakkan gejala seperti di atas. Dokter-nya bilang ia cuma trauma. Lalu, Saya diberikan resep yang berisi beberapa obat yang bisa saya tebus di apotik terdekat. Saya tidak yakin dengan pendapat dokter tsb karna menurut saya ia tidak melihat gejala yang sebenarnya.

Anyway obat yang diberikan dikter sudah saya beli dan saat saya ingin berikan kepada anjing saya, iaseperti menolak, malahan ia menggigit tangan saya.

Mungkin ada yg bisa bantu saya disini?

Bisa add line saya: titoukz
Ato comment di bawah.
Trimakasih sebelumnya.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan